Bugatti Veyron Super Sport Unjuk Gigi di Jenewa

Posted by Sangat Unik

Bugatti Veyron Super Sport Unjuk Gigi di Jenewa
Bugatti Veyron Super Sport akan diperkenalkan di Geneva Motor Show 2012 Maret mendatang. Meski nantinya penjualan Bugatti Veyron Super Sport ludes di pasaran, kehadiran hypercar asal Prancis ini dianggap sebagai peristiwa penting untuk dunia otomotif di jagad raya.
Bugatti Veyron Super Sport akan mendapatkan versi upgrade dari model sebelumnya. Prototype-nya sudah diujicoba di Eropa, tapi hasil pengetesan tersebut secara teknis tidak dipublikasikan. Namun ditengarai versi paling gress Veyron ini masih mencatatkan diri sebagai kendaraan tercepat di dunia yang pernah diproduksi.
Gambaran utuh dan teknis lengkap hypercar ini baru akan terjawab di Jenewa Maret mendatang. Performa Bugatti Veyron edisi Super Sport meningkat, dari standar 1.001 tenaga kuda, kini memuntahkan daya sebesar 1.200 HP, dan torsi puncak mencapai 1.500 Nm.
Bugatti Veyron Super Sport memiliki paket aerodinamis yang direvisi, dan untuk pertama kalinya terlihat di Pebble Beach 2010 Concours d'Elegance. Kecepatan tertinggi yang dicapai oleh Bugatti Veyron Super Sport adalah 431,072 km/jam atau 267,856 mph. Namun untuk model produksi kecepatannya dibatasi secara elektronik, yakni hanya 415 km/jam (258 mph).
source: http://id.berita.yahoo.com/bugatti-veyron-super-sport-unjuk-gigi-di-jenewa-082500224.html