Full Time Manchester United vs Manchester City

Posted by Sangat Unik

Selamat kepada MU yang telah kembali bangkit di tahun baru dengan stamina dan kekuatan yang baru, karena Scholes yang di kabarkan pensiun akhirnya back to the game, dan Anderson yang masuk menggantikan Danny Welbeck. Skor yang sangat tipis seperti skor saat MU menjamu Blackburn pada 31 Desember lalu.


Tanpa di duga-duga ternyata MU bisa kembali bangkit lagi dalam kekalahannya melawan Newcastle dan Blacburn di awal dan penghujung tahun. Koralov dan Aguero juga berhasil mengejar ketinggalan tapi sayang free kick yang di berikan pada Koralov masih bisa di tepis dengan baik oleh Lindegaard. 


Pada menit terakhir sang kiper City yaitu Carlos Pantilimon. Menurut hasil voting di Goal.com pemain terbaik yaitu Wayne Rooney dan pemain terburuk adalah Samir Nasri, Samir Nasri di gantikan oleh Hargreaves dan performan Samir Nasri pun menurun.


City bermain dengan 10 orang ketika Kompany di ganjar kartu merah karena melakukan tackle dengan 2 kaki dan di ganjar kartu merah oleh wasit C. Foy, kemenangan MU pada malam ini tidak ada yang prediksi karena semua Mancunian melihat kekalahan beruntun di pertandingan sebelumnya, tapi berkat bantuan suporter dan kerja keras tim akhirnya MU berhasil memenangankan pertandingan Derby Manchester.


Sekali lagi selamat kepada Manchester United. Dan pertandingan ini menjadi kado spesial bagi Fergie.