Injak Tangan Lionel Messi, Pepe Minta Maaf

Posted by Sangat Unik

Pepe - Real Madrid
Pepe - Real Madrid
Pepe menerima kritik pedas dan cemooh dari banyak pihak akibat penampilannya di leg pertama perempat-final Copa del Rey, di mana Real Madrid kembali menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor akhir 2-1.
Di tengah pertandingan yang berjalan panas, Pepe membuat kontroversi ketika dia terlihat dengan sengaja menginjak tangan Lionel Messi, yang tengah terduduk di lapangan.



Pepe akhirnya buka mulut menanggapi insiden yang terjadi dan berkeras bahwa dirinya tidak sengaja melakukan hal tersebut.
"Itu adalah perbuatan yang tidak disengaja. Tapi, jika Messi tersinggung karena hal itu maka saya minta maaf," demikian pernyataan Pepe seperti dikutip AFP.
"Saya hanya ingin membela tim dan institusi saya. Saya mengerahkan seluruh jiwa dan raga saya dalam pertandingan itu."
"Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk menyakiti sesama pesepakbola profesional," pungkasnya.

source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/01/20/2855891/injak-tangan-lionel-messi-pepe-minta-maaf