Jang Geun Suk Shuffling Bareng LMFAO di Jepang

Posted by Sangat Unik


Aktor serba bisa Jang Geun Suk bisa terbilang beruntung. Di Jepang, ia berhasil mengunjungi ruang tunggu di belakang panggung duo asal Amerika yang dikenal dengan shuffle dance-nya, LMFAO.

LMFAO hadir di Jepang untuk konser di Tokyo. Jang Geun Suk berkesempatan berbincang sejenak dengan dua bersaudara tersebut, bahkan shufflingbersama. Wow!

Geun Suk mengaku sebagai fans berat LMFAO. Dengan bahasa Inggris yang lancar, ia mengobrol dengan keduanya. "I'm your huge fan. I'm always doing shuffling on tv show or on the street. I just really excited today!" ujarnya dilansir Soompi, Selasa (10/1/2012).

Sahabat Heechul 'Super Junior' itu kemudian tiba-tiba menari shuffle seperti yang biasa dilakukan LMFAO. Duo pelantun 'Sexy and I Know It' itu langsung bertepuk tangan dan ikut menari bersama Geun Suk.

Kabarnya setelah pertemuan di belakang panggung itu, Geun Suk langsung diundang untuk turut naik ke atas panggung oleh LMFAO. Ia pun tak lupa mem-posting kebahagiaannya di Twitter.

"Aku bertemu LMFAO.. Mereka ingin aku menari.. Shuffle.. Kami battle! Lalu mereka menyuruhku naik ke panggung, apa yang harus aku lakukan? Pertama, let's have fun, kemudian baru bekerja! I am the Shuffle King!" tulisnya.

source: http://hot.detik.com/music/read/2012/01/10/142009/1811576/1180/jang-geun-suk-shuffling-bareng-lmfao-di-jepang