Sekuel Film 'AVATAR' Tertunda Hingga 2016?

Posted by Sangat Unik

Dilansir contactmusic.com, produser film Jon Landau percaya bahwa sekuel film terlaris sepanjang masa, AVATAR, setidaknya akan dirilis empat tahun lagi, jadi ini berarti sekuel untuk AVATAR harus tertunda.Banyak orang yang begitu menantikan film sci-fi karya James Cameron yang dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Michelle Rodriguez, yang sebelumnya siap dirilis akhir 2013. Namun sang produser mengklaim bahwa proyeknya akan tertunda sampai setidaknya dua tahun lagi.
 
Mengomentari Bleeding Cool, Jon menyatakan bahwa sekuel akan tuntas 4 tahun lagi. Sebelumnya dua sekuel memang direncanakan untuk AVATAR, yang berhasil meraih US$2,7 miliar di seluruh dunia. Sehingga untuk saat ini, sekuel pertama akan dirilis di akhir 2015 atau awal 2016, dan untuk film ketiga akan dirlis setidaknya di akhir 2017 mendatang.
 
Tahun lalu, James menyatakan bahwa dirinya sedang menulis naskah untuk film tersebut."Saya sedang dalam proses untuk menulis dua film AVATAR. Kami berencana untuk melakukan syuting bersama. Dan mungkin jika terjadi bisa sekitar Natal 2014 atau awal 2015 bisa kami rilis untuk yang pertama," jelas James. Disebutkan pula, dua sekuel itu akan bercerita mengenai planet Pandora di sekuel pertama dan daratan lautannya di sekuel kedua
 
source: pramborsfm.com