Selebritas Dunia yang Lahir di Tahun Naga

Posted by Sangat Unik


Orang yang lahir di tahun naga tak hanya populer, tapi juga menyenangkan. Mereka juga tak malu berjuang untuk memperoleh keinginan mereka.

Para naga juga memiliki keberuntungan serta berbakat menjadi seorang pemimpin. Meski dikenal sebagai seorang yang pemarah dan memiliki lidah yang tajam, naga memancarkan antusiasme dan memiliki karisma alami. Mereka juga memancarkan kejujuran dan kecerdasan.

Di kalangan selebritas, ada beberapa aktris maupun aktor yang lahir di bawah naungan hewan megah dalam mitologi China ini. Berikut beberapa diantaranya seperti dikutip xinmsn:

Sandra BullockLahir tahun 1964
Naga kayu: Inovatif, seni imajinatif, praktis dan menghargai. Mereka bahagia dengan diri sendiri dan membangun kehidupan bahagia
Sandra Bullock
Aktris peraih Oscar ini tak diragukan lagi salah satu bintang layar perak yang paling menyenangkan. Kepribadian yang ceria dengan karisma yang dimiliki membuat aktris 47 tahun menjadi seorang yang sangat menarik dalam setiap kesempatan wawancara.

Setelah bercerai dengan suaminya, Jesse James, Bullock pulih dengan cepat dan memilih melanjutkan hidup bahagia bagi diri dan keluarganya. Terbukti, hewan kesayangan dan putranya memberi andil besar dalam kehidupannya.

Bruce Lee

Lahir tahun 1940
Naga Logam: Pemimpin, memiliki karisma untuk diikuti orang lain. Selalu berjuang meski tak mendapat dukungan.

Ikon terbesar dalam dunia bela diri ini terkenal sebagai seorang perfeksionis, ambisius dan mendorong terciptanya kungfu yang lebih menarik di layar kaca. Dia adalah seorang yang penuh prestasi, keterampilan, tekad, dan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.

Aktor legendaris ini mencipta seni bela diri sendiri dengan menggabungkan gerakan karate dan kungfu filosofis China dalam  film "Bruce Lee King Fu".

Colin Farrel
Lahir tahun 1976
Naga Api: Memiliki gaya, tenang namun dapat terbakar dalam hitungan detik. Bila dapat mengontrol emosi dan kemarahan dapat memengaruhi orang lain
Colin Farrell
Dengan sosoknya yang flamboyan dan menawan, aktor Irlandia ini dikenal sebagai seorang pemberontak di Hollywood. Dia sangat populer di kalangan wanita, dan terkenal sangat suka berpesta hingga sempat terjebak dalam narkoba sebelum berubah berkat ayahnya.

Meski memiliki masa lalu kelam sebagai pecandu, Farrel selalu beruntung didunia showbiz. Dia menjadi aktor terbaik pada Golden Globe Award 2009 dan membintangi beberapa film seperti 'The Imaginarium of Doctor Parnassus' dan 'Horrible Bosses'.

Keanu ReveesLahir tahun 1964
Naga kayu: Inovatif, imajinatif, praktis dan menghargai dalam setiap bentuknya. Mereka menyintai diri sendiri dan membangun kehidupan yang bahagia
Keanu Reeves
Meskipun terlihat menyenangkan dan gampang dicintai, dalam berbagai film yang diperankan, Revees kerap menjadi simbol seseorang yang sedih dan sendirian.  Terlihat ceria di permukaan, jauh di lubuk hati, Naga lebih suka sendirian. Selain itu, sifat keras membuat mereka sukses saat bekerja sendirian.



John Lennon
Lahir tahun 1940
Naga Logam: Lahir untuk memimpin, memiliki kemampuan membuat orang mengikuti, berjuang sendirian saat tak mendapat dukungan
John Lennon
Salah seorang penulis biografinya menyebut Lennon "seorang pemberontak berhati emas". Seorang yang cinta damai, peduli dan karismatik, musisi band yang tenar akhir 60-an dengan bandnya, The Beatles, terkenal karena kecerdasannya dalam musik menyentil dunia politik dan perdamaian.

Dia juga salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling dicintai sepanjang masa. Semua kalangan tertarik pada kepribadian misterius dan penuh warna John. Namun, musisi berbakat ini lebih suka sendirian atau bersama istri dan anaknya, sebuah sifat khas naga. Musiknya terus menjadi legenda dan menginspirasi walaupun setelah kematiannya pada 1980.
 
source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/282095-selebritas-yang-lahir-di-tahun-naga