Sepatu Murah Bantu Scholes Sukses Cetak Gol

Posted by Sangat Unik

Headline

Karena comeback-nya yang dadakan, Paul Scholes terpaksa membeli sepatu secara dadakan pula. Namun sepatu 'murah' yang ia beli dipinggir jalan kustru membantunya mencetak gol.
Scholes baru saja 'turun gunung', membatalkan keputusannya untuk pensiun dari dunia sepakbola dan kembali memperkuat United. Namun ada satu masalah kecil yang harus diselesaikan sang gelandang: ia tak menyimpan satu pun sepatu bola yang cocok untuk pertandingan.
Menurut Daily Mirror, pria berusia 37 tahun itu kelimpungan mencari sepasang sepatu sepakbola setelah sepatu-sepatu yang sebelumnya ia miliki telah diberikan ke orang lain saat memutuskan untuk pensiun.

Sebelumnya Scholes hanya memiliki sepasang sepatu yang selalu ia gunakan saat melatih tim muda United, namun ia merasa sepatu tersebut tidak cocok untuk bermain di pertandingan dengan determinasi tinggi.
Alih-alih mengangkat telepon dan meminta sponsor mengirimkan sepatu model terbaru, seperti kebanyakan pemain profesional lainnya, Scholes malah mendatangi sebuah toko sepatu setempat bernama JJB Sport.
Harga sepasang sepatu bola untuk pemain profesional dengan material dan teknologi terbaik bisa mencapai jutaan rupiah, namun Scholes justru memilih sepatu seharga 40 pound, atau hanya setara dengan Rp 565 ribu saja.
Meski demikian, di kaki seorang Paul Scholes, performa sepatu tersebut tak kalah dengan sepatu berharga jutaan rupiah. Dengan sepatu itu pula Scholes mencetak gol pertamanya setelah membatalkan pensiun, kala MU mengalahkan Bolton Wanderers.
Scholes seolah membuktikan bahwa kualitas permainan tidak banyak dipengaruhi sepatu yang dikenakan.
source: http://olahraga.inilah.com/read/detail/1819857/sepatu-murah-bantu-scholes-sukses-cetak-gol