Video Pepe Minta Maaf Kepada Messi

Posted by Sangat Unik

Sehari setelah insiden injak tangan Messi dalam laga El Clasico edisi pertama Copa del Rey di Santiago Bernabeu lawan Barcelona, Pepe akhirnya buka mulut menanggapi insiden yang terjadi dan bersikeras bahwa dirinya tidak sengaja melakukan hal tersebut. Dan berikut video permintaan maaf Pepe pada Messi yang diunggah ke youtube:



"Con respecto a la jugada con Leo Messi quiero decir desde ya que ha sido un acto involuntario. Pero aun así, si Messi se siente ofendido le pido disculpas porque lo que pretendo es defender a mi equipo y a mi institución. Me entrego en cuerpo y alma, jamás se me pasa por la cabeza hacer daño a un compañero de profesión".

Jika ucapan Pepe di video tersebut diartikan ke bahasa Indonesia akan berbunyi seperti ini:

"Mengenai apa yang terjadi terhadap Leo Messi, saya menegaskan bahwa hal itu tidak disengaja. Tapi bila ia merasa tersinggung maka saya minta maaf. Tak pernah terlintas di pikiranku untuk menyakiti sesama pesepakbola profesional"

Sosok  Pepe saat ini tengah  menjadi sorotan dan kecaman dari para pecinta bola. Belum ada kabar perkembangan dari insiden ini, namun pro kontra mengenai pantas tidaknya Pepe dihukum masih terus berkembang. Ada rumor yang mengatakan Pepe akan menerima hukuman larangan bermain sebanyak 2 laga dan 15 hari hukuman dari Madrid klubnya.



source: http://www.bola.net/open-play/video-pepe-minta-maaf-kepada-messi-42b1b4.html