Wenger Tetap Percayakan Jala Arsenal ke Szczesny

Posted by Sangat Unik

Headline
Pelatih Arsenal Arsene Wenger akan tetap mempercayakan gawang 'The Gunners' ke tangan Wojciech Szczesny dalam pertandingan kontra Manchester United malam nanti.

Kendati memiliki pengalaman buruk dengan digulung Manchjester United pada Agustus silam dengan skor fantastis 8-2, namun Wenger tetap memiliki karakter tangguh untuk bangkit dan melupakan kejadian memalukan itu.

"Seorang kiper menjadi rapuh jika dia berpikir dia mengecewakan tim. Tim pulang, menganalisa, dan berpikir atas kekalahan itu. lalu mereka berkata, semua itu bukanlah kealahan Szczesny," tegasnya sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Seorang olahragawan top selalu mengevaluasi setiap penampilannya. Ketika mereka berpikir tidak melakukan kesalahan papaun, amka mereka akan melupakannya." sambungnya.

"Tidak ada penjaga gawang yang tidak pernah berbuat kesalahan. Yang bisa Anda jadikan acuan adalah keseluruhan kualitas dan performa mereka. Saya rasa, dia sangat bagus," tandasnya.

Selama dua musim membela Arsenal, Wojciech Szczesny telah tampil sebanyak 53 kali dan melakukan total penyelamatan sebanyak 78 kali



source: http://bola.inilah.com/read/detail/1821769/wenger-tetap-percayakan-jala-arsenal-ke-szczesny