Powell: Fans United Buat Saya Takut

Posted by Sangat Unik

Nicholas Edward

Nick Powell memulai debutnya bersama Manchester United dengan gemilang. Pasalnya, penghuni anyar Old Trafford ini menyumbangkan satu gol, kala The Red Devilsmelibas Wigan Athletic 4-0 di Old Trafford.
 
Powell diturunkan pelatih Sir Alex Ferguson pada menit ke-71, dengan menggantikan Ryan Giggs. Mantan pemain Crewe Alexandra ini dinilai tampil cukup percaya diri di hadapan penonton yang berjumlah sekitar 75 ribu orang. Powell mencetak gol pertamanya, delapan menit sebelum waktu normal pertandingan usai.
 
Meski bermain apik bersama rekan-rekan barunya, Powell melontarkan pernyataan mengejutkan usai melakoni laga keempat Setan Merah itu. Pemain 18 tahun itu mengaku, fans United membuat dirinya takut.
 
“Saat saya masuk ke lapangan untuk pertama kalinya, keriuhan penonton membuat saya sedikit takut. Biasanya, saya hanya ditonton oleh lima ribu orang,” kata Powell, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Senin (17/9/2012).
 
“Rasanya sungguh luar biasa saat melihat semua ini. Namun, saya akan berusaha untuk tetap memijak bumi,” ujar pemain berkebangsaan Inggris ini.
 
Penampilan brilian Powell pun menuai pujian dari sang pelatih. Ferguson mengatakan bahwa Powell merupakan calon penerus Paul Scholes. Veteran United itu memang tidak tergantikan dalam skuadSetan Merah, meski usianya telah memasuki angka 37.
 
“Dia (Scholes) punya banyak pengalaman. Dia telah keluar lapangan, saat saya diturunkan. Namun, rasanya luar biasa bisa berada satu lapangan dengan mereka semua. Apalagi Scholes melakoni laga ke-700 bersama United,” tutupnya.

source: http://bola.okezone.com/read/2012/09/17/45/690971/powell-fans-united-buat-saya-takut