Rooney Sudah Siap Beraksi Lagi

Posted by Sangat Unik


Setelah absen empat pekan, Wayne Rooney mendapatkan kesempatan untuk mengembalikan kebugarannya dalam laga melawan Newcastle United. Merasa lebih baik, Rooney pun siap beraksi lagi.

Dalam laga Piala Liga Inggris melawan The Magpies, Kamis (27/9/2012) dinihari WIB, Rooney dimainkan sebagai starter oleh Sir Alex Ferguson. Ia memang tidak dimainkan selama 90 menit, namun bermain relatif bagus dan membantu timnya memetik kemenangan 2-1.

Rooney sendiri mengakui bahwa pertandingan itu tak mudah bagi dirinya. Apalagi dia absen relatif lama. Namun, ia berharap pertandingan melawan Newcastle itu memberikan keuntungan untuk tubuhnya.

"Sudah lebih dari empat pekan sejak terakhir kali saya bermain. Saya senang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi," ujarnya kepada Sky Sports.

"Pertandingan pertama setelah absen selama beberapa pekan selalu sulit. Tapi, ini bagus untuk saya."

Akhir pekan ini, MU akan bertanding menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford. Ada kans bagi Rooney untuk kembali dimainkan.

Sejauh musim ini berjalan, penyerang berusia 26 tahun itu belum mencetak gol di Premier League. Sampai pekan kelima, Robin van Persie-lah yang menjadi pendulang gol untuk 'Setan Merah'. Penyerang asal Belanda itu sudah mencetak lima gol.
Catatan lainnya, di antara penyerang-penyerang MU, baru Van Persie dan Javier Hernandez yang sudah mencetak gol di Premier League. Sementara, top skorer kedua MU di Premier League sejauh ini adalah Rafael da Silva. Bek asal Brasil itu sudah mencetak dua gol.

 
Bekas jaitan di paha Rooney sudah mengeras dan sebentar lagi akan menjadi daging.


source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/09/27/154325/2040612/72/rooney-sudah-siap-beraksi-lagi?b99220270