Ryan Giggs Masuk Buku Rekor Dunia Guinness 2013

Posted by Sangat Unik

Ryan Giggs Masuk Buku Rekor Dunia Guinness 2013

Legenda Hidup Manchester United, Ryan Giggs, berhasil mencatatkan namanya dalam buku rekor dunia Guinness edisi 2013. Tidak tanggung-tanggung, Giggs mendapatkan 4 rekor sekaligus atas namanya.

Untuk rekor pertama adalah Pemain pertama dan satu-satunya yang selalu bermain dalam setiap musim di Liga Primer Inggris dari 1992 hingga 2011. Rekor kedua adalah selalu mencetak gol di setiap musim Liga Primer Inggris 1992-2011.

Rekor ketiganya adalah penampilan terbanyak di Liga Primer Inggris yaitu sebanyak 598 kali. Rekor terakhirnya adalah pemain yang paling banyak meraih gelar juara Liga Primer Inggris bersama klubnya Manchester United yaitu sebanyak 12 kali.

Giggs sendiri bangga atas pencapaiannya tersebut. "Saya sangat bangga atas pengakuannya dengan rekor dunia ini, terutama untuk menjadi pemain pertama dan satu-satunya yang bermain dan mencetak gol di setiap gelaran Liga Primer Inggris," ungkap Giggs.

"Saya pernah membaca buku rekor Guinness saat kecil, ini adalah perasaan yang luar biasa," ucap pemain berusia 38 tahun tersebut.

source: http://www.bolalob.com/bolatainment/funatik/berita-ryan-giggs-masuk-buku-rekor-dunia-guinness-2013-15348