Rooney dan RvP, Alasan Vertonghen ke Premier League

Posted by Sangat Unik

Jan Vertonghen. (Foto: Daylife)

Jan Vertonghen mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih Tottenham Hotspur sebagai tempat pelabuhan berikutnya. Menurutunya, di Premier League, ia akan mendapat tantangan untuk berhadapan dengan para striker hebat.
 
Vertonghen didatangkan dari Ajax pada bursa transfer musim panas lalu, dengan mahar 12,5 juta euro. Dan, setelah bergabung, ia pun langsung mendapat kepercayaan di tim utama Spurs di bawah arahan pelatih Andre Villas-Boas.
 
“Wayne Rooney dan Robin van Persie merupakan dua striker terbaik di liga dan alasan saya datang ke Premier League adalah bermain melawan para pemain seperti mereka,” ujar Vertonghen, seperti dilansirGoal, Sabtu (29/9/2012).
 
Pada malam nanti, Spurs akan bertandang ke Old Trafford pada pertandingan lanjutan Premier League. Dan, Vertonghen pun optimistis timnya bisa meraih hasil baik, apalagi ia juga memiliki pengalaman melawan United ketika masih membela Ajax tahun lalu.
 
“Kami cukup kuat untuk mengalahkan mereka. Kami memiliki tim yang bagus, dan kami telah memenangi dua atau tiga pertandingan terakhir, dengan memainkan sepakbola bagus. Setiap orang (di klub) berharap akan hasil bagus di Old Trafford,” ujar Vertonghen.
 
“Saat saya bermain melawan mereka tahun lalu, mereka mengalahkan kami di Amsterdam Arena 2-0. Kemudian, pertandingan yang bagus terjadi di Old Trafford di mana kami mengalahkan mereka di menit akhir. Dan itu menunjukkan bahwa dengan serangan balik, Anda bisa menang di sana,” pungkasnya. 

source: http://bola.okezone.com/read/2012/09/29/45/696724/rooney-dan-rvp-alasan-vertonghen-ke-premier-league