Preview Liga Inggris: Manchester United vs Liverpool

Posted by Sangat Unik

Akhir pekan ini akan menyajikan bigmatch yaitu The Red Devils vs The Red di Anfield Stadium, Liverpool. Pertandingan kali ini akan menyajikan pertarungan antara Suarez vs Evra yang kita tahu isu rasis yang di layangkan Suarez kepada Evra dan akibatnya adalah Suarez menolak berjabat tangan dengan Evra setelah di hukum 8 pertandingan.

Tapi banyak sumber yang mengatakan bahwa pertandingan tanggal 23 September ini Suarez dan Evra akan berjabat tangan, apakah benar?

Tapi dari hasil head-to-head kedua tim menghasilkan 2 menang 2 kalah dan 1 seri, ini merupakan hasil terbaik tapi untuk masing-masing tim Manchester United lah yang lebih unggul ketimbang Liverpool dengan hasil 4 menang dan 1 kalah tapi untuk Liverpool hanya 1 menang 1 kalah dan 3 seri. Hasil ini pun cukup buruk karena Liverpool berada di posisi 17 klasemen sementara Liga Inggris dan Manchester United di posisi 2.

Tapi skuad Brendan Rodgers tidak mau kalah dari rivalnya tersebut, terlebih adu gengsi yang tinggi dari kedua tim. Bigmatch kali ini Liverpool akan menjadi tuan rumah dan ManUtd tamu dari Liverpool. 

Apakah Manchester United ataukah Liverpool yang menang? Kita tunggu hasilnya di Super Sunday Minggu besok.

PREDIKSI: Manchester United 3-1 Liverpool