Wardrobe Malfunction! Payudara Emma Watson Mengintip

Posted by Sangat Unik


Sehari sebelumnya Emma Watson didapuk menjadi seleb wanita paling berbahaya di internet karena kecantikan dan pesonanya. Dan kali ini bintang 'Harry Potter' itu membuktikan anggapan tersebut. Ia 'mempesona' media saat mengalami 'fashion faux' dengan gaun seksi yang dikenakannya.

Insiden ini terekam saat ia menghadiri di premier film terbarunya 'The Perks of Being a Wallflower', Senin (11/09/2012). Saat itu Emma tampil cantik dan dewasa dalam balutan gaun Armani dengan bagian belakang terbuka, mempertontonkan punggungnya.

Dengan percaya diri, bintang kelahiran Inggris ini berpose untuk media, menonjolkan lekuk tubuhnya dari samping. Namun tak disangka, saat melakukan pose itu, sebagian payudaranya mengintip dari belahan gaunnya sehingga terlihat dengan jelas di kamera.

Kejadian ini tampaknya disadari benar oleh artis berusia 22 tahun tersebut. Akhirnya ia cepat mengganti posenya di sesi pemotretan selanjutnya.


Fashion faux, payudara mengintip dari gaun Emma.

Film terbaru Emma dibuat berdasarkan novel best seller karya Stephen Chbosky. Ini merupakan film pertama di mana Emma bermain sebagai pemeran utama setelah meraih popularitas bersama Harry Potter. Di film ini, Emma beradu peran dengan Logan Lerman dan Ezra Miller.

Berikut foto cantik Emma Watson lainnya di acara premier 'The Perks of Being a Wallflower'.

     
Hampir nude, Emma menyadari dan langsung berganti pose.


Dengan balutan busana gaun Armani berwarna peach, Emma terlihat sangat menawan. 

source: http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=7251