10 Aplikasi Android Paling Populer Di Dunia

Posted by Sangat Unik


Setelah beberapa waktu lalu penulis membahas mengenai aplikasi BlackBerry, sekarang penulis akan mengupas mengenai 10 aplikasi Android paling populer atau paling banyak diunduh dari Android Market. Tapi ke sepuluh aplikasi ini kita bagi menjadi dua bagian. Yakni aplikasi berbayar atau paid dan aplikasi gratis atau free. Sistem operasi Android sendiri sekarang sudah banyak diterapkan di beberapa perangkat smartphone atau tablet lokal dan dunia seperti Samsung, HTC, Motorola, Sony Ericsson, Huawei, Lenovo, IMO, Axioo dan lain-lain.

Berikut sepuluh aplikasi Android paling populer di dunia saat ini :
1. Facebook For Android
Kita sudah mengetahui bahwa jejaring sosial yang paling banyak digunakan saat ini adalah facebook. Maka tidak heran aplikasi ini juga banyak digunakan untuk pengguna handset Android.
2. Koi Free Live Wallpaper
Wallpaper buatan kittehface software dengan gambar ikan yang berwarna-warni dan air yang interaktif. Ketika kita menyentuh handset Android maka air dikolam tersebut akan bergoyang-goyang seperti sungguhan.
3. Drag Racing
Game atau permainan buatan creative mobile dengan tema balap mobil ini sangat diminati pemilik handset Android untuk menghilangkan kejenuhan atau mengisi waktu luang.
4. Opera Mini Web Browser
Web Browser Opera Mini ini sudah sangat populer di berbagai handset sebelum Android ada, karena dapat menghemat biaya pada saat mengakses internet atau membuka situs yang sering kita kunjungi.
5. WhatsApp Messenger 
Aplikasi buatan Whatsapp Inc ini sebenarnya tidak hanya untuk perangkat Android tetapi juga bisa digunakan pada iPhone, BlackBerry dan Nokia. Aplikasi ini digunakan untuk berkirim pesan dan chatting dengan teman atau keluarga kita.
6. Cute The Rope 
Permainan atau game buatan Zeptolab yang mempunyai permainan memotong tambang, menangkap bintang, dan memberi makan permen.
7. Madden NFL 12 by EA SPORTS
Sebuah game buatan Electronic Arts Inc yang menyajikan pertandingan rugby dengan lebih dari 2500 pemain rugby sesungguhnya. Dengan grafis yang dikhususkan untuk perangkat android.
8. Beautiful Widgets
Sebuah aplikasi buatan LevelUp Studio ini menampilkan widget yang berisi jam, cuaca, tanggal, dan peralihan tema.

9. PowerAMP Full Version Unlocker
Aplikasi buatan Max MP (MSR Limited) ini sangat cocok untuk pencinta musik karena menampilkan beberapa tema musik yang sesuai dengan suasana hati anda dan aplikasi ini dilengkapi dengan equalizer, dan tombol-tombol layaknya pemutar musik lainnya. 
10. Death Worm
Aplikasi game buatan PlayCreek LLC yang bertugas mengalahkan monster yang sering makan orang, binatang, burung, meledakan mobil, tank, menurunkan pesawat dan helikopter dan bahkan mengalahkan tentara dan alien.

Nah itulah aplikasi-aplikasi yang paling populer dan paling banyak di download di dunia saat ini. Untuk nomor 1 hingga nomor 5 adalah aplikasi free atau gratisan sedangkan dari nomor 6 hingga nomor 10 adalah aplikasi berbayar atau paid. Mudah-mudah informasi ini bermanfaat dan menjadi referensi anda pemilik perangkat android.

source: http://didno76.blogspot.com/2011/09/10-aplikasi-android-paling-populer-di.html