Inilah Hotel Berbintang Tujuh

Posted by Sangat Unik

Burj Al Arab - Dubai

1. Burj Al Arab, Hotel ini hanya menampung 202 kamar, karena tiap lantai (dan tiap kamar) memiliki dua tingkat! Tiap kamar dalam hotel ini rata-rata memiliki besar antara 1800 sampai 8000 kaki persegi. Kamar termurah di Burj Al Arab ini bertarif sekitar 10 juta perak per malam, dan kamar termahal berada di angka sekitar 250 Juta Rupiah per malam. Selain kamar yang besar luar biasa dan pemandangan serta bangunan indah, hotel ini ternyata juga memiliki restoran yang dianggap sebagai restoran terbaik, dan menjadi 'rumah' bagi beberapa chef terbaik dunia!









The Centaurus - Islamabad




2. The Centaurus, Hotel ini adalah hotel yang berada di proyek unggulan Pakistan, The Centaurus. Hotel ini diharapkan akan selesai pada 2010, dan harapan Pakistan adalah bahwa seluruh bagian Plaza yang ada akan menjadi simbol pertumbuhan negara dan per pribadi di negara ini. Hotel ini direncanakan akan dibangun mencapai tinggi 37 lantai.


The Pentomium - Dubai







The Pentominium, di Dubai ini lebih dikenal sebagai gedung apartemen, dan bukan hotel. Bahkan ketika selesai, gedung ini akan dikenali sebagai gedung tertinggi kedua di dunia, untuk gedung yang dibangun khusus untuk perumahan. Proyek ini dimulai pada 2007 dan diharapkan akan selesai pada 2011. Apartemen yang berada dalam gedung ini akan memberikan fasilitas lebih daripada sekedar apartemen biasa. Ada berbagai layanan tambahan seperti pelayan pribadi, kendaraan mewah untuk disewa bahkan menuyediakan paket perjalanan pelayaran bagi penghuninya!

Morgan Plaza - Beijing







Morgan Plaza, Hotel yang dikenal juga sebagai hotel mewah bintang tujuh ini masih dalam taraf pembangunan. Pembangunan dilakukan di Beijing, China, tapi diharapkan akan selesai pada Maret 2009 (dan tampaknya masih belum selesai). Hotel ini akan dibangun diatas Morgan Plaza yang berdekatan dengan banyak sekali bangunan landmark nasional China di distrik Chang An.


The Flower of the East - Iran



The Flower of the East, Hotel yang dibangun di Kish Island, Iran ini mulai pada 2004 dan diharapkan akan selesai pada 2010. Hotel ini adalah pusat dari pembangunan kompleks yang megah dan besar, dengan beberapa hotel, kondiminium mewah dan perkantoran mewah yang diharapkan dapat menarik devisa dan bisnis dari negara asing.

Hotel ini didesain persis seperti namanya, sebuah bunga. Desain dari hotel ini adalah kombinasu dari pengaruh arsitektur Persia dan Modern, dan setelah selesai akan dikelilingi dengan taman yang indah dan akan tampak dari berbagai sudut di kompleks megah yang akan dibangun.


source: http://haxims.blogspot.com/2009/11/inilah-hotel-berbintang-tujuh.html#ixzz1ZL4qWEXU