Van Persie Pengganti Tevez?

Posted by Sangat Unik

doc.hai

Kita sempat dikejutkan dengan berita bahwa Carlos Tevez berpotensi untuk diberikan pasal keras lantaran menolak untuk bermain dengan tim Citizens beberapa waktu lalu. Pada laga Liga Champions tersebut, tim asuhan Roberto Mancini sedang bertanding melawan Bayern Munich.
Parahnya lagi, ancaman tersebut bisa mengakibatkan pemain bertubuh gempal ini dikeluarkan, bahkan dijual oleh Mancini. Sang pelatih semakin geram lantaran Citizens menelan kekalahan 2-0 melawan Munich. Tingkah Tevez tersebut diakuinya nggak pantas dilakukan oleh pemain kelas dunia.
Dengan begitu, Mancini memastikan karier Tevez bersama City sudah berakhir. Berita mengagetkannya lagi, manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu langsung mencari pengganti bomber asal Argentina tersebut. Seketika, nama penyerang Robin van Persie muncul ke permukaan. Roberto Mancini menilai penyerang Arsenal itu sepertinya cocok  untuk menggantikan posisi Tevez.
Dikutip dari Guardian.co.uk , Mancini telah menyiapkan Van Persie untuk menggantikan Tevez. Peluang Citizens untuk mendatangkan penyerang asal Belanda itu pun ternyata cukup terbuka lebar. Apakah striker berusia 28 tahun itu siap mengikuti sejumlah rekannya seperti Emmanuel Adebayor, Kolo Touré, Gaël Clichy dan Nasri yang sempat hengkang dari Arsenal dan berlabuh ke City?
source: http://www.hai-online.com/Hai2/Sport/Van-Persie-Bakal-Pengganti-Tevez