Killing Me Inside Kehilangan Drummer

Posted by Sangat Unik


Killing Me Inside kehilangan drummernya. Tepat hari Minggu (18/9) ini Davi Frisya sang drummer secara resmi sudah nggak lagi menjadi personil dari band yang kini digawangi oleh Onad dan Josaphat. Melalui akun Twitternya, Davi mengumumkan kabar tersebut :
"Dengan ini saya menyatakan kalo saya sudah bukan lg Drummer dr Killing Me Inside. Terima kasih teman2 yg sdh mendukung saya selama ini :)" ujarnya singkat.
Melalui akun Twitternya masing-masing, Onad dan Josapaht pun juga menyampaikan salam perpisahan dengan mantan drummernya tersebut, Tentunya dengan dukungan satu sama lain.
Onad, "Sukses terus buat @DaviFrisya  (ex drummer killing me inside ) selama hampir 1 tahun lebih kerja bareng dan akhirnya harus pisah . Goodluck"
Josaphat, "Melanjutkan utk tetap Berlayar Bersama dengan berbeda Kapal :) cc: @DaviFrisya "
Selepasnya dari Killing Me Inside, Davi pun kini fokus dengan band barunya Leikha yang kabarnya akan segera mengeluarkan album.
"Resmi hari ini gue udah nggak di Killing Me Inside. Sekarang gue fokus di Leikha," ujar Davi singkat kepada Hai Online melalui pesan singkat.

source: hai-online.com