Perbedaan Genre Musik Trash Metal,Death Metal,Screamo,Metal,dan Rock

Posted by Sangat Unik

Di tahun ini banyak sekali band-band baru bermunculan dan rata-rata genre mereka adalah musik keras atau yang kita kenal saat ini adalah Screamo. Tetapi tidak hanyalah Screamo yang saat ini di pakai band di jaman sekarang.


Tapi genre selain Screamo banyak di pakai, seperti Trash Metal,Death Metal,Metal,dan Rock.


Berikut perbedaan ke 5 genre tersebut:


1. Trash Metal
Trash Metal adalah genre musik yang paling keras saat ini, Trash Metal juga bisa di sebut 'Bapaknya Genre Musik Keras' kenapa? karena genre musik ini lebih keras dan lebih kasar dari genre yang lain.
Trash Metal bisa di sebit dewanya musik karena suara gitar,bass,dan drumnya sangat menyatu walaupun semuanya bermain. Trash Metal biasanya di pakai band-band keras yang ada di tahun '80 hingga sekarang. 
Trash Metal biasanya memakai beat yang sangat cepat, tapi temponya tetap ada.


2. Death Metal
Death Metal menjadi urutan kedua untuk genre musik keras, karena Death Metal sama seperti Trash Metal tetapi lebih kerasan Trash Metal. Death Metal juga memakai suara scream dan beat yang lebih cepat daripada Trash Metal. Menurut informasi member dari band yang memakai genre Death Metal biasanya adalah pengikut Satanic. 


3. Screamo
Screamo atau lebih di kenal dengan Scream adalah jenis genre yang paling banyak di pakai band-band indie maupun record saat ini. Screamo adalah genre yang biasanya di lagu itu sang vocalis menyanyikan dengan suara di tarik dan itu yang membuat orang suka kepada genre tersebut.


4. Metal
Metal adalah genre yang sering di nyanyikan karena genre ini keras tapi soft, kenapa begitu? metal hanya nama tapi pada saat pembawaan lagu itu band tersebut akan membawanya santai sepertinya yang kita kenal saat ini Avenged Sevenfold, coba deh kalian dengar lagu mereka yang berjudul 'Scream,Afterlife,Seize The Day,atau Dear God' lagu-lagu tersebut adalah lagu yang bergenre Metal. 


5. Rock
Rock bisa di artikan genre yang paling soft di bandingkan genre yang lain, karena di genre Rock pembawaan lagunya lebih santai dan lebih tenang seperti yang kita kenal band Deep Purple,Scorpions,White Lion,dan lain-lain. Karena genre Rock adalah universal, dari orang tua hingga anak-anak bisa menikmatinya kare genre ini adalah genre yang paling soft.


Semoga bermanfaat.