LMFAO Memukau Ribuan Penonton Java Soulnation

Posted by Sangat Unik

Kawula muda yang suka dengan Hip Hop Electro ini pasti tau dengan musisi yang satu ini.Special show Java Soulnation tadi malam mendatangkan Elector hop duo asal Amerika LMFAO. LMFAO sukses menghebohkan suasana Istora Senayan tadi malam. Antrian yang begitu panjang untuk memasuki area special show ini terlihat sangat padat. Para penggemarnya benar-benar tidak sabar dan orang-orang berdesakan untuk dapat melihat langsung aksi panggung dari mereka. 
Gerakan enerjik yang ditambah dengan nyanyian dan electro sound membuat penampilan mereka semakin menghebohkan para penonton. Gerakan andalan shufflin' pun tidak segan-segan mereka keluarkan ketika lagu "Party Rock Anthem" dibawakan. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu yang selalu ada di klub-klub ternama dan terlihat banyak penggemar LMFAO yang ikut melakukan gerakan ini ketika lagu "Party Rock Anthem" dibawakan. 
Show dari LMFAO benar-benar menjadi klimaks dari Java Soulnation malam ini. Stage, sound, dan performance mereka benar-benar menjadi satu kesatuan yang sangat spektakuler dan sukses menghibur penonton Java Soulnation tadi malam. Semua penonton ikut melakukan gerakan Shufflin' bahkan banyak beberapa penggemar LMFAO yang tidak berhanti bergoyang dari awal hingga akhir performance mereka. Java Soulnation malam itu benar-benar luar biasa semua performer disambut meriah oleh para penonton dan hari ini masih ada penampilan dari Sophie Ellis Bextor yang ikut meramaikan Java Soulnation hari terakhir. See you there kawula muda! 

source: pramborsfm.com