Penjahat di Internet

Posted by Sangat Unik

Mungkin penjahat yang kita tau hanyalah di dunia nyata tapi itu salah! penjahat ada juga yang di dunia maya. Seperti beberapa penjahat yang ada di internet:


1. Penajahat Copy Paste

Penjahat CoPas atau Copy Paste sangatlah harus di berantas, bagamana tidak? seorang penjahat copas akan meng-copas isi artikel di blog orang tapi tidak menyertakan sumber artikel tersebut. Dan penjahat ini sangatlah di benci di dunia internet terutama di para kalangan anak blogger.


2. Hacker

Hacker itu untuk beberapa orang sangatlah di benci tapi hackerpun bisa membantu kita untuk mencari informasi ataupun mem-block suatu website. Seperti website porno dan lain-lain, janganlah menilai orang dari pekerjaannya tapi lihatlah sisi positif dari pekerjaan tersebut. Teman saya adalah seorang hacker tapi saya yakin dia adalah hacker yang sangat baik. Dukung terus hacker yang tidak ada niat jahat dan berantas hacker yang berniat jahat.


3. Virus

Virus adalah suatu penyakit yang pastinya di derita oleh seulurh komputer di dunia ini, bagaimana tidak? virus bisa membuat suatu komputer menjadi rusak total dan tidak bisa di gunakan. Virus pastinya sangat di benci oleh pengguna internet dan ini adalah suatu tindak kejahatan yang akan ber-akibat fatal.


4. Spy

Spy atau mata-mata sangatlah di butuhkan di dunia nyata tapi untuk di dunia maya spy menjadi hal yang negatif, apalagi kalau penggunanya mempunyai niat jahat yang dapat membuat korbannya merasa terugikan. Spy sangatlah berbahay kalau tidak gunakan dengan benar.


5. Spam

Spam atau yang lebih kita kenal dengan sampah internet sangatlah meresahkan pengguna internet, karena spam adalah sampah yang tidak penting di dunia maya. Sapam bisa kita temui di e-mail, dan biasanya berisi virus yang bisa membuat komputer kita rusak total. Spam dan Virus hampir sama tapi kalau menurut saya Viruslah yang sangat berbahaya.


Itulah ke 5 penjahat di Internet semoga membantu kalian semua...