5 Film Bencana Pernikahan

Posted by Sangat Unik

Bride Wars (2009) 
Sementara unsur kompetisi antara teman-teman adalah cukup normal ketika mencoba untuk merencanakan hari besar yang sempurna, Bride Wars mengambil elemen yang berpotensi ledakan yang ekstrim, sebagai sahabat Anne Hathaway dan Kate Hudson melakukan segala kemungkinan untuk membuat hari besar masing-masing mimpi buruk hidup .
 
Hangover (2009)
Jika Anda resah sama sekali tentang petualangan tunangan Anda mungkin menemukan dirinya terlibat dalam pada malam sebelum pernikahan Anda, mungkin lebih baik tidak untuk menonton The Hangover. Ini mengikuti sekelompok teman hari setelah malam liar di Vegas sebagai mereka mencobauntuk mengumpulkan apa yang terjadi, dan menemukan di mana mereka meninggalkan mempelai pria. Dengan kendala berbahaya seperti Yakuza, harimau dan Mike Tyson di jalan, Hangover meriahmenggambarkan suatu skenario terburuk mutlak.
 
OLD SCHOOL (2003)
Pembulatan keluar trio film yang menggambarkan betapa teman-teman pengantin pria kejenakaan dapat mempengaruhi hari besar, Old School upaya sinis melihat Vince Vaughn adalah lelaki terbaik untuk sabotase hari besar Will Ferell, dengan beberapa komentar liar yang tidak pantas selamaupacara. Jika Anda punya pesta bujangan Anda sendiri datang, itu mungkin terbaik untuk menjaga Anda pengantin-to-be jauh dari trio komedi bencana. Anda mungkin ingin memiliki kata yang tenang dengan beberapa teman-teman Anda juga!
 
RUNAWAY Bride (1999)
Petunjuk itu jelas dalam judul dengan yang satu ini. Pretty Woman co-bintang Richard Gere dan Julia Roberts Reprise di layar percintaan mereka sebagai karakter Gere upaya untuk jilter seri menikah Roberts. "The Runaway Bride ', sebagai tabloid meneleponnya, telah meninggalkan tiga orang berdiri di altar pada hari besar mereka sendiri - akan ada keempat?
 
Kill Bill Vol. 1 dan 2 (2003 / 2004)
Anda mungkin akan berharap bahwa pesta bujangan parau atau terakhir kaki dingin menit telah tergelincir pernikahan Anda jika Anda ternyata upacara di mana saja separah seperti yang dialami oleh pembunuh mantan Uma Thurman. Majikan tuanya dan kekasihnya, Bill (David Carradine), gatecrashes pernikahan dengan tim mantan rekan Thurman dan hasil untuk meletakkan sampah ke semua yang hadir. Thurman bertahan dan menghabiskan dua film secara keseluruhan mencari dendam, serta Andamungkin jika hari besar Anda ternyata di dekat separah miliknya.

source: pramborsfm.com