Depapepe 'Hipnotis' Ribuan Penonton

Posted by Sangat Unik


Penampilan Depapepe berhasil memukau ribuan penonton Istora Senayan di panggung L.A. Main Stage, Sabtu 24 September 2011. Duo gitaris akustik asal Jepang itu, Tokuoka Yoshinari dan Takuya Miura, tampil dalam pentas musik Java Soulnation 2011.

"Saya senang bertemu dengan kalian. Saya senang berada di sini sekarang, di Java Soulnation. Berharap kalian dapat menikmati pertunjukan kami," ujar Tokuoka menggunakan bahasa Indonesia dengan terbata-bata.

Penampilan Depapepe yang terlihat sederhana mampu memuaskan penggemarnya dengan permainan gitar yang memukau. Sakura mau, Koi Mizu, Kitto mata itsuka, Spur, Rosi, Aishu violet, Flow, One dibawakan mereka dengan sangat fantastis.

Penonton terkagum sekaligus terhibur saat Tokuoka mengucapkan salamnya dengan bahasa Indonesia sambil terbata-bata,

"Indonesia itu hebat sekali, mantab." katanya.

Permainan akustik terakhir mereka bawakan lagu berjudul 'One', tepuk tangan meriah dari pengunjung Istora Senayan terdengar saat mereka mengucapkan,"Terima kasih Indonesia, sampai jumpa lagi."

Pelantun 'Please Don't Go', Mike Posner yang berasal dari Michigan, Amerika juga menjadi satu artis yang meramaikan Java Soulnation. Mike memulai penampilannya pada pukul 20.30 WIB. Mike Posner merilis album perdananya dengan single andalan 'Cooler Than Me' yang berhasil menembus posisi ke-6 di billboard Hot 100. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Bruno Mars, Lil Wayne, Big Sean, dan masih banyak lagi.

Artis yang menjadi Special show untuk hari ini adalah LMFAO, yang terkenal dengan lagu 'Party Rock Anthem'. Electro-rap duo asal Los angeles, California, Redfoo dan Skyblu ini diperkirakan akan tampil pada pukul 23.00 WIB.

Selain tiga musisi kelas Internasional yang digaet untuk memeriahkan acara musik tahunan ini, musisi Indonesia-nya pun tak kalah seru. Twentyfirst Night, Gamal Audrey&Cantika, Homogenic, Lala suwages, Valerius, Shaggy Dog dan Mobil Derek akan menghipnotis pengunjung Istora Senayan.

Bagi yang tidak bisa menonton Java Soulnation silahkan menonton lewat channel 1 untuk member FIRST MEDIA atau lewat streaming di http://live.kompas.com/jsn2011/index.php?mode=H

ENJOY WITH LMFAO,DEPAPEPE,NELLY,MIKE POSNER,and many more artist at JAVA SOULNATION.

source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/249857-depapepe--hipnotis--ribuan-penonton