Ini Dia Pemenang BIG BROTHER INDONESIA!

Posted by Sangat Unik

Ini Dia! Pria Plontos Pemenang BIG BROTHER INDONESIA

Setelah kurang lebih 164 tinggal dikarantina bersama para kontestan lain, Alan, peserta BIG BROTHER INDONESIA keluar sebagai pemenang mengalahkan dua finalis lainnya, Derek dan Rene.
Alan berhasil membawa pulang uang tunai sebesar 250 juta dan sebuah rumah senilai 500 juta rupiah. Kontestan berkepala plontos ini berhasil mengungguli kedua saingannya dengan perolehan suara 42,18 persen. Sedang Derek mendapat 40.50 persen dan Rene mendapatkan 17.52 persen. Derek dan Rene tak perlu gigit jari sebab mereka tetap pulang dengan membawa uang tunai sebesar 150 juta dan 100 juta.
Lima bulan lebih dikarantina di rumah Big Brother bersama dengan orang-orang yang belum ia kenal tentu merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Alan. Bersaing dengan kontestan lainnya, Alan ternyata punya strategi mujarab yang membuatnya keluar sebagai pemenang.
"Man jadda wa jadda, siapa yang bersungguh2 pasti berhasil. Yang pertama, Allah menjawab doa-doa saya. Dari dulu, tau ramadhan banyak doa yang dikabulin, jadi ibadah full, tarawih, quran khatam, semua ibadah untuk ini, ketika sungguh-sungguh Allah pasti menjawab," ungkapnya saat ditemui di Preskon Grand Final BIG BROTHER INDONESIAdi TransTV, Jaksel, Minggu (20/09) dini hari.
Meski punya tekad kuat dalam menjalani masa karantina yang pastinya melelahkan fisik dan mental tersebut, Alan tak jarang merasa jenuh menjalani kehidupan karantina. Untungnya, ia dapat menangani fluktuasi emosi yang ia alami selama karantina.
"Aku berusaha untuk ketika down aku nyadar, aku menampar diri aku biar nyadar karena aku jadi yang terpilih di antara 2 ribuan lainnya," pungkasnya.

source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-dia-pria-plontos-pemenang-big-brother-indonesia.html