Didier Drogba: Saya Beruntung Masih Tetap Hidup

Posted by Sangat Unik

EPL : John Ruddy - Didier Drogba, Chelsea v Norwich City


Kemenangan Chelsea atas Swansea City dengan skor 4-1, Sabtu (24/9) ditandai dengan gol perdana Drogba di Liga Primer Inggris musim ini dan juga merupakan gol pertamanya di liga sejak awal Januari kemarin.


Penyerang asal Pantai Gading itu merasa senang dan lega bisa mencetak gol pertamanya di musim ini, padahal ia merasa bisa saja hidupnya berakhir beberapa pekan lalu.

Waktu berhadapan dengan Norwich, Drogba bertabrakan dengan kiper lawan, John Ruddy, dan sempat pingsan selama beberapa menit. Ia mengaku sempat takut sewaktu akan dilarikan ke rumah sakit.

"Saya sempat khawatir dengan kondisi saya. Saya tidak ingat apa-apa lagi setelah pingsan dan kemudian baru tersadar saat akan dibawa ke rumah sakit. Saya merasa kondisi saya tidak bagus dan bisa lebih buruk lagi," ungkapnya seperti dilansir dari ESPN.
"Namun saya merasa beruntung karena semua pihak membantu saya, terutama para staf medis. Mereka bilang kalau saya sempat pingsan selama enam sampai delapan menit. Saya pernah beberapa kali mengalami cedera, tapi ini yang paling buruk."

"Saya merasakan sakit di bagian telinga dan harus menunggu cukup lama untuk membuatnya normal kembali. Saya sempat frustrasi harus absen selama beberapa pekan, tapi sekarang saya merasa beruntung masih bisa tetap hidup dan kembali bermain."



source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/09/25/2681484/didier-drogba-saya-beruntung-masih-tetap-hidup