Boas: Dihajar MU, Chelsea Tetap Bisa Juara

Posted by Sangat Unik

Kekalahan 3-1 dari Manchester United tidak membuat pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas mundur dari jalur perburuan gelar juara Premier League musim ini. Menurutnya,The Blues masih punya banyak kesempatan untuk memperbaiki diri.

Bahkan, Villas-Boas berpendapat bahwa hasil buruk yang dibawa pulang dari Old Trafford telah membuktikan bahwa Chelsea sudah sampai di level tim juara. Alasannya, pada laga itu mereka juga sempat memberikan perlawanan sengit kepada The Red Devils, hanya saja John Terry dan kawan-kawan terlanjur tertinggal jauh di babak pertama.

"Saya pikir Chelsea telah menunjukkan diri berada di level juara. Kami akan tetap bersaing untuk merebut gelar juara dana saya senang karena Sir Alex Feguson sepakat dengan opini ini," cetus Villas-Boas.

Di balik itu, Villas-Boas tetap tidak memungkiri bahwa MU berada di posisi yang sangat baik sekarang karena berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan menyapu bersih seluruh kemenangan. Tapi, pelatih asal Portugal juga tetap yakin bahwa segalanya bisa berubah pada akhir musim nanti.

"MU ada di posisi bagus, namun ini masih terlalu dini. Yang terjadi sekarang bisa jadi tidak ada pengaruhnya dengan posisi di klasemen akhir musim nanti. Sedikitnya ada lima pesaing dalam memperebutkan gelar juara dan segala masih mungkin terjadi," ujarnya lagi.

"Sekarang Chelsea terpaut lima poin dari MU, tapi Premier League selalu sulit diprediksi. Sampai detik ini kami masih menganggap diri kami sebagai salah satu kandidat kuat juara," tuntas Villas-Boas.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/248084-dihajar-mu--chelsea-tetap-bisa-juara