Fergie Puji MU, Kecewa Cedera Chicharito

Posted by Sangat Unik

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyampaikan rasa gembira setelah menekuk Chelsea 3-1 di lanjutan Liga Inggris, Minggu, 18 September 2011. Fergie menilai penampilan anak asuhnya sore waktu setempat berakar dari latihan pra musim yang matang.

"(Kemenangan) ini luar biasa. Tapi kami sempat menciptakan masalah buat diri sendiri," puji Fergie sambil memberi kritik pada anak asuhnya seperti dilansir Sky Sport.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang yang luar biasa, terutama lewat Nani dan Ashley Young yang terus menerus berada dalam area yang sempurna. Itu jadi kekuatan kami, mereka (Chelsea) tak bisa mengatasinya."

Tapi kemenangan ini harus dibayar dengantackle keras yang harus diterima Javier 'Chicharito' Hernandez di babak kedua. Saat itu Chicharito ditackle Ashley Cole saat melakukan tendangan ke gawang Chelsea di dalam kotak penalti. 

Pemain asal Meksiko itu langsung meringis kesakitan memegangi pergelangan kaki kanannya. Chicharito pun harus ditarik keluar dan diganti Dimitar Berbatov di menit 78.

Fergie sebagai manajer mengecam tackle yang dilakukan Cole."Wasit sudah membukukannya (Cole). Tapi jika memang dia dibukukan kenapa tidak terjadi penalti?" tanya Fergie.

"Kami harus tunggu hingga besok pagi karena saat ini kaki dia (Chicharito) kebas dan tak merasakan apa pun. Mungkin dia harus absen selama beberapa pekan."



source: http://bola.vivanews.com/news/read/248070-fergie-puji-mu--kecewa-cedera-chicharito