10 Cerita paling gila tentang tattoo

Posted by Sangat Unik

1. Pria yang mentato penisnya untuk mendapatkan mobil

http://hermawayne.blogspot.com

Andreas Mueller memenangkan mobil Mini Cooper berwarna silver dengan melakukan aksi gila pada kontes acara radio dengan mentato penisnya yang bertuliskan "MINI". Para pendengar radio mendengar jeritan Mueller pada saat alat vital-nya ditato yang juga disaksikan seorang pembawa acara wanita. "Begitu saya sudah memenangkan mobil itu, maka ini tidak akan menjadi masalah lagi", kata Mueller.

2. Seorang ibu yang mentato dirinya dengan abu putranya

http://hermawayne.blogspot.com

Seorang ibu, Kim yang berduka akan selalu membawa bagian dari putranya yang telah meninggal dengan mentato dirinya dengan abu jasad putranya tersebut. Ibu tersebut ditato dengan mencampurkan tinta dan abu putranya, Llyoid Evans yang meninggal dunia 3 tahun lalu akibat narkoba. Tato yang dibuat untuk mengenang putranya itu digambar oleh suaminya, David yang juga seorang pengusaha tato. Kim juga berharap agar mereka juga bisa menyoroti tentang bahaya narkoba.

3. Seorang suami yang mentato dirinya hanya untuk mengungkapkan bahwa istrinya berselingkuh

http://hermawayne.blogspot.com

Mentato gambar istri dan anak-anak mungkin sangat jarang dilakukan oleh orang, tapi itu juga bisa menjadi ungkapan komitmen terhadap istri. Namun sayangnya bagi sang suami, Alan Jenkins, istrinya tidak terlalu mempedulikan hal tersebut. Sementara Alan melakukan proses tato senilai $1500, istrinya malah berselingkuh dengan pria yang 10 tahun lebih muda di tempat kerja. Tapi walaupun Alan mengetahui perselingkuhan istrinya tersebut, dia tetap memutuskan untuk tidak menghapus gambar istrinya dari tato di punggungnya. Istrinya, Lisa berusaha membela dirinya dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk berselingkuh, dan juga tidak menginginkan suaminya membuat tato dirinya pada awalnya.

4. Seorang pria yang mentato badannya dengan iklan perusahaan

http://hermawayne.blogspot.com

Billi Gibby akan mendapatkan rekor Guinnes World karena memiliki tato iklan perusahaan terbanyak di badannya. Dia mensponsori karir tinjunya dengan cara ini agar dia bisa mendapatkan uang. Belakangan pria itu secara resmi mengganti namanya menjadi Hostgator Dotcom sebagai bagian dari promosi website perusahaan hostgator.com. Hingga saat ini, Billy sudah memiliki 26 tato perusahaan, termasuk Liberty Tax Service, Host Gator, Grown Up Geek, dan Cam4.

5. Rumah bordil yang menawarkan masuk gratis seumur hidup pada pria untuk tato

http://hermawayne.blogspot.com

Sebuah tempat pelacuran terbesar di Eropa kebanjiran peminat setelah menawarkan masuk gratis seumur hidup bagi pelanggan yang memiliki tato tempat pelacuran tersebut di lengan mereka. Manajer rumah bordil itu tidak menyangka sebelumnya bahwa akan banyak peminatnya. Lebih dari 40 orang datang untuk ditato di lengannya, sehingga artis tato bordil bekerja ektra untuk memenuhi permintaan.

6. Seorang ibu yang mentato anak-anaknya

http://hermawayne.blogspot.com

Jojo Marsh mentato anak-anaknya (yang paling muda berumur 10 tahun) atas permintaan anak-anaknya tersebut. Tato tersebut bergambar simbol salib yang dibuat dengan menggunakan senar gitar sebagai jarumnya. "Kami nyaris tidak merusak kulitnya", kata Marsh, "mereka sangat kecil, hanya melalui beberapa lapisan dan bekasnya akan hilang sendiri", tambahnya. Namun Marsh dan suaminya, Jacob Bartels, menghadapi tuntutan kekerasan terhadap anak setelah detektif menemukan tanda yang sama pada 6 anak lainnya. Marsh membela diri dengan mengatakan bahwa tatto tersebut merupakan permintaan anak-anaknya. Dia juga mengatakan berulangkali bahwa dia tetap mengganti jarumnya secara rutin agar tetap steril.
© haxims.blogspot.com

7. Seorang pencuri yang tertangkap karena memiliki tato nama dan tanggal lahir di lehernya

http://hermawayne.blogspot.com

Aaron Evans, 21, mencuri mobil Peugeot dan tidak menyadari bahwa mobil tersebut dilengkapi dengan kamera. Seorang polisi tidak perlu bersusah payah untuk mengetahui identitas Aaron, karena dia memiliki tato besar yang mengungkapkan nama dan tanggal lahirnya. Tatto itu bertuliskan "Evans 19.9.87", dan Aaron pun dipenjara selama 7 bulan.

8. Seorang pria yang memiliki tato alat-alat kedokteran yang menyelamatkan hidupnya

http://hermawayne.blogspot.com

Sejak kecil, Matt menghabiskan waktunya di beberapa rumah sakit, begitu pun setelah dewasa. Dia punya tato alat-alat kedokteran yang pernah menyelamatkan hidupnya. Dia punya tato stetoskop di pahanya, otoskop di betis, dan x-ray di panggulnya. Dia mencintai desain perlengkapan-perlengkapan kedokteran dan berkomitmen akan tetap memiliki tato tersebut di tubuhnya.

9. Seorang gadis 3 tahun yang menjadi artis tato

http://hermawayne.blogspot.com

Biasanya seorang anak gemar menggambar, namun seorang gadis 3 tahun, Ruby Dickinson, menjadikan kegemaran itu ke level yang lebih tinggi. Dia menjadi artis tato termuda di dunia yang dilatih oleh ayahnya, Blane, yang juga seorang artis tato di Wales. Ruby menggunakan alat untuk mentato yang khusus digunakan untuk tangan yang kecil.

10. Seorang nenek berumur 101 tahun yang memiliki tato

http://hermawayne.blogspot.com

Mimi Rosenthal awalnya memiliki tato pada usia 99 tahun yang bergambar kupu-kupu kecil. Gallo-Kohlas, yang merupakan artis tato sang nenek, menganggap bahwa tato tersebut terlalu kecil. Pada usia 100 tahun, Mimi ingin mencoba lagi, dan kali ini dia ingin membuat tato yang lebih besar di kakinya. Akhirnya jadilah tato bergambar bunga yang agak besar, tapi dia harus mengangkat celananya untuk menunjukannya pada orang. Dia memutuskan akan membuat tato lagi, dan kali ini tato tersebuat akan dibuat di tangan.


source: http://haxims.blogspot.com/2011/02/10-cerita-paling-gila-tentang-tattoo.html#ixzz1YrP7GoFU