Berbagai Type Nama Band dan Penyanyi Terkenal

Posted by Sangat Unik

http://2.bp.blogspot.com/_999NRtiHB6A/SzMP4FJAFOI/AAAAAAAACIs/KmI4lqs5oGE/s320/The+Rock+Indonesia+%5BT.R.I.A.D%5D+-+Dunia+Lelaki.jpg
The (Nama)
Ini termasuk nama yang paling klasik, pada era tahun 90an, nama band yang diawali dengan "the" sering bermunculan. Tetapi pada akhir-akhir ini, nama ini menjadi populer hingga sering sekali digunakan sebagai nama band. Contoh: The Beatles, The Ting Tings, The Killers, The White Stripes, dll.

Hilangkan "The"
Ini termasuk nama yang populer lainnya selain "the" di atas. Nama ini memiliki getaran seni tersendiri karena ketidakhadiran "the" tadi. Nama ini bermunculan di era 70an, dimana gerakan hippy berakhir. Beberapa nama yang terkenal adalah Heart, Whale, Nirvana, Oasis, Blur, Suede, dll.

Penggabungan Dua Kata (Fusion)
Ini juga salah satu nama band yang sudah terkenal sekali di era 90an. Contoh band dengan metode penamaan ini adalah Coldplay, Idlewild, Sailsailor, dll.

Nama & Nomor
Gaya nama band ini umumnya dipandang sebagai iseng-iseng dengan beberapa keberhasilan yang datang dan cepat pergi pada era tahun 2000. Ada beberapa band sukses yang menggunakan metode ini tetapi kurang pada bagian "nama" nya, misal U2, UB40, B52s, dll. Tetapi beberapa nama band terkenal dengan gaya nama & nomor juga tidak sedikit. Contoh: Sum 41, Blink 182, Maroon 5, Eiffel 65, JJ72, dll.

(Lead singer) & (The Band)
Termasuk jenis "megah", sehingga dibutuhkan vokalis yang baik/pemain sandiwara yang benar-benar menonjol dari anggota band lain dengan semangat untuk melakukannya. Ini mungkin nama tertua dari semua format dengan asal-usul dari era 50an. Contoh: Booker T & The MGs, Crash & The Boys, Kool & The Gang, dll.

Nama Samaran atau AKA
Datang dengan nama panggung fiktif. Ini selalu menjadi metode yang bagus, karena memberi kesan getaran misterius, dan dengan itu datang semua kontroversi mengapa Anda tidak menggunakan nama asli dan orang-orang berusaha untuk mencari tahu apa nama asli anda. Ini memberi lebih sedikit publisitas untuk usaha Anda dalam mendapatkan penggemar. Dan hal ini membuat orang mencari tahu tentang Anda dan musik anda. Contoh: Marilyn Manson, Elton John, Ziggy Stardust, Madonna, dll.
Akronim
mengatur inisial nama anggota band pertama atau terakhir menjadi satu nama kecil yang mudah diingat sendiri. Cara yang cukup mudah tetapi juga cepat membawa ketenaran. Contoh: ABBA, NSYNC, dll.

Nama Band = Judul Lagu
hanya menggunakan judul salah satu lagu favorit Anda dengan band lain. Itulah bagaimana nama band di atas muncul. Beberapa band yang terkenal adalah Deep Purple, Mr Mister, Pretty Things, Radiohead, Rolling Stones, Sisters of Mercy, dll.


source: http://haxims.blogspot.com/2011/03/berbagai-type-nama-band-dan-penyanyi.html#ixzz1YxpgCGY2