"Tak Ada Lagi Kesempatan di Chelsea"

Posted by Sangat Unik

Scott Sinclair menyadari dirinya tak mampu bersaing di skuad utama Chelsea. Winger muda Inggris tersebut mengaku tak menyesal saat meninggalkan tim bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Kendati tercatat dalam skuad Chelsea sejak 2005 silam, Sinclair kerap berpetualang ke berbagai klub sebagai pemain pinjaman. Winger 22 tahun tersebut sempat menjalani masa pinjaman di Queens Park Rangers, Birmingham City dan terakhir di Wigan Athletic, sepanjang 2009-2010.

Hingga akhirnya, melalui bursa transfer musim panas 2010, Sinclair menegaskan keputusan meninggalkan Chelsea, yang kala itu menjuarai Premier League dan Piala FA saat masih ditangani Carlo Ancelotti. Sinclair memilih Swansea City sebagai pelabuhan berikutnya.

Kini, Chelsea berada di bawah asuhan Andre Villas-Boas. Sinclair pun meragukan performa dirinya mampu menarik perhatian pelatih muda asal Portugal tersebut, untuk memberinya tempat di skuad utama The Blues.

“Akankah saya dapat kesempatan di Chelsea di bawah asuhan Andre Villas-Boas?” cetus Sinclair seperti dilansir Sky Sports, Selasa 20 September 2011.

“Tapi itu tergantung bagaimana Anda mengartikan kesempatan. Bagi saya, 10 menit di sini (Swansea) dan di sana (Chelsea) tidak ada kesempatan. Mereka memiliki pemain-pemain muda berkualitas, tapi sulit bagi mereka tembus ke skuad utama,” jelasnya.

Musim ini, Swansea berhak tampil di pentas Premier League setelah musim lalu menempati peringkat tiga klasemen akhir divisi Championship, kemudian lolos melalui play-off. Sinclair akan 'kembali' ke Chelsea, Sabtu 24 September 2011, kala Swansea harus meladeni jamuan klub London Barat tersebut.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/248604--tak-ada-lagi-kesempatan-di-chelsea-