Aksi Barca Cukur Osasuna 8-0

Posted by Sangat Unik

Barcelona mengamuk di Camp Nou. Setelah imbang di dua laga sebelumnya, Barcelona mencukur Osasuna delapan gol tanpa balas. Saksikan aksi Lionel Messi dan kawan-kawan saat melumat Osasuna.

Setelah ditahan imbang Real Sociedad di La Liga dan AC Milan di Liga Champions dengan skor yang sama, 2-2, Barcelona kembali menunjukkan ketajamannya saat melawan Osasuna, Minggu 18 September 2011 dinihari WIB.

Lihat video Barcelona mencukur Osasuna di sini.

Lionel Messi kembali menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mencetak hattrick di laga ini. Messi mencetak golnya pada menit kelima, 41 dan 79. Striker David Villa sukses mencetak dua gol pada menit ke-34 dan 76.

Gelandang anyar Cesc Fabregas dan Xavi Hernandez ikut menyumbang satu gol di laga ini. Satu gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri bek Osasuna Roversio saat ingin mengantisipasi tendangan David Villa.

Dengan kemenangan ini untuk sementara Barcelona menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan torehan tujuh poin. Barcelona tertinggal dua poin dari Valencia di puncak klasemen.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/248036-video--aksi-barca-cukur-osasuna-8-0