Paul McCartney Akan Segera Menikah

Posted by Sangat Unik

Sir Paul McCartney berencana untuk menikahi tunangannya yang bernama Nancy Shevell dalam waktu dekat ini. Mantan personil Beatle ini telah terbang dari New york ke UK minggu lalu untuk menyelesaikan segala urusan yang berhubungan dengan upacara sakral ini. Mereka juga diketahui akan meresmikan hubungan mereka di depan keluarga dan kerabat di kediaman Paul yang berada di daerah Sussex, South East England. 
 
"Mereka akan menikah dalam waktu dekat ini," ujar sumber dari British newspaper The Mirror."They are very excited and almost everything is in placeFriends and family have been put on standby." Kabarnya Nancy telah memberitahukan teman-temannya bahwa ia akan menikah setelah Hari Buruh atau biasa disebut 'Labor Day'. 
 
Menurut sumber Nancy menginginkan pernikahannya untuk dilaksanakan di New york, tetapi dia juga mengerti bahwa pernikahan khas Inggris akan membuat Paul senang dan pada akhirnya mereka sepakat untuk menikah di UK dan untuk kerabatnya di Amerika mereka akan mengadakan pesta di Hamptons setelah itu. Congratulation Paul and Nancy ! 

sorce: pramborsfm.com