Account Twitter Poconggg Terbongkar?

Posted by Sangat Unik

Mungkin akhir-akhir ini para penghuni twitter di kejutkan dengan terbongkarnya siapa poconggg sebernarnya! ternyata dialah Arief Muhammad salah satu mahasiswa di Universitas Trisakti jurusan hukum.


Terbongkarnya account poconggg pun menjadi jawaban siapakah orang di balik account tersebut, banyak followers poconggg yang mengira bahwa poconggg adalah Raditya Dika (penulis,blogger), Benazio Rizki Putra (blogger) ataukah Alitt Susanto (blogger).


Ternyata poconggg adalah orang yang selama ini kita tidak duga-duga dan lebih parahnya ada oknum yang menfitnah poconggg dan menghina Nabi Muhammad. Dan menurut kabar yang beredar bahwa orang yang membocorkan dan menfitnah poconggg itu adalah Drakula *sebutan orang tersebut* sampai saat ini belum ada yang mengetahui siapa drakula sebenarnya.


Dan ini adalah tulisan poconggg atau Arief Muhammad di blognya:


Seminggu ini bener-bener ngebuat gue pusing. Mulai dari senin kemarin, sampai senin ini, tidur gue jadi nggak tenang. Mau ngapa-ngapain juga jadi nggak enak.


Minggu kemarin gue diusik oleh orang yang sama sekali nggak gue kenal. Dia nyari-nyari fakta tentang gue dan ngebocorin identitas gue di twitter. Niat abis.


Oke, gue emang Arief Muhammad. Waktu pertama kali artikel tentang gue disebarkan, gue panik bukan main. Hape gue nggak berhenti bunyi karna banyak yang nanyain bener atau nggak. Karna nggak tau harus jawab apa, akhirnya gue milih untuk diem. Gue nggak tau harus ngapain, sampai akhirnya malem itu Bena dan mbak Windy nyamperin gue di Kemang.


Setelah ketemu Bena dan mbak Windy, akhirnya kita ngobrol segala macem. Tadinya Radith mau nyusul, tapi karna lagi nggak enak badan akhirnya kita komunikasi via telpon.


Setelah ngobrol panjang lebar, akhirnya kita sepakat buat ngaku. Karna emang udah banyak yang nyadar juga, identitas gue udah nggak mungkin disembunyiin lagi. Tapi karna malem itu twitter masih rame ngomongin ini, gue milih buat diem dulu aja. Biar situasinya juga lebih tenang.


2 hari kemudian, setelah isu ini udah agak reda (dan gue juga udah berani muncul), tiba-tiba ada isu baru yang nggak kalah heboh. Gue difitnah menjelek-jelekkan Nabi Muhammad dan dianggap merendahkan Islam. Orang yang nyebarin isu ini sama, orang yang ngebongkar identitas gue juga.


Gue bener-bener nggak habis pikir, nama gue aja udah arief MUHAMMAD, ngapain juga gue ngata-ngatain Nabi Muhammad... Semua orang yang kenal gue pasti tau bagaimana gue sangat menghargai agama.


Karna situasi udah semakin kacau akhirnya malem itu gue pun muncul buat ngasih klarifikasi.




Setelah ngasih klarifikasi, gue nerima berbagai macem tanggepan. Sampai akhirnya ada salah satu followers yang ngebantuin gue buat ngebuktiin kalau email tentang penghinaan Nabi itu pure rekayasa. Penjelasannya bisa dilihat di sini

Dukungan dari follower-follower gue emang sangat luar biasa. Selama gue nggak ngetweet, mereka ngebuat hastag #welovepoconggg jadi trending topic selama dua hari berturut-turut. Hmmm, thanks loh :p

Setelah semuanya kelar, gue jadi lebih tenang. Akhirnya gue lanjut ngetweet seperti biasa. Sampai akhirnya gue sadar, ini udah nggak asik lagi..

Mau gimanapun juga Poconggg udah nggak bakal bisa sama lagi kayak dulu. Tiap gue ngetweet yang ada dibayangan orang udah bukan Pocong lagi, tapi lebih ke arief nya. Mention yang masuk juga udah nggak ngebahas tentang Pocong, tapi malah ngebahas arief nya. Gue jadi nggak ngerasa nyaman ngetweet sebagai Pocong.

Dari sini gue sadar, karakter Pocong udah nggak bisa dipakai lagi. Gue udah harus pindah ke fase berikutnya.

Gue bisa memastikan orang-orang nggak bakal ngerasa kehilangan, karna emang gue masih sama kayak gue yang dulu. Nggak ada yang berubah, semua akan tetap fun. Bedanya cuman dulu dengan bungkusan Pocong, tapi sekarang udah nggak. Gue juga masih -uhuk- jomblo... Jadi buat jomblongenes di luar sana, tenang, kalian tidak akan kehilangan sosok ini. 

Huauehuaheuhauhe.

Sekarang gue udah semakin paham makna Galau yang sebenernya. Ini semua seni takdir Tuhan. Gue jadi bisa memaklumi kenapa Cinta cape-cape lari ke hutan, lari ke pantai. Teriak di hutan, nangis di pantai. Kasihan dia.

Well, salam kenal buat semua. :)


PS: mulai sekarang username gue @ariefmuhammad26, account @Poconggg udah bukan gue yang megang.


Itulah tulisan Arief Muhammad di blognya, semoga Drakula mau meminta maaf kepada followers poconggg dan tentunya orang yang sudah di rugikannya. Dan semoga masalah ini bisa terpecahkan.


Gue admin Sangat Unik saat senang di karenakan Arief Muhammad mau bersabar atas cobaan yang menimpanya.


#welovepoconggg always!