Prototipe Hilang, Apple Rekrut Tim Pengamanan

Posted by Sangat Unik

Beberapa hari terakhir, salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di duniagadget, khususnya penggemar smartphonebesutan Apple, adalah kabar di seputar hilangnya prototipe iPhone 5 yang seharusnya masih dirahasiakan.

Padahal, menjelang peluncuran iPhone 4, akibat kecerobohan salah satu karyawannya, perusahaan itu pada April 2010 lalu juga pernah kehilangan prototipe serupa di tempat umum.

Kini beredar informasi terbaru--yang ada kemungkinan erat kaitannya dengan dua kejadian itu--Apple sedang merekrut personel untuk memimpin tim pengamanan produk.

Diberitakan 9to5Mac, 5 September 2011, di situs resmi pencarian pekerjaan mereka, Apple mencantumkan lowongan untuk posisi manager yang akan bertanggungjawab atas keamanan setiap produk yang akan mereka rilis.

Apple menyebutkan pejabat ini nantinya akan bertugas memantau sistem perlindungan dan menangani risiko yang berpotensi muncul terhadap setiap produk milik Apple berikut hak cipta terkait produk tersebut.

Belum bisa dipastikan apakah rekrutmen posisi itu secara langsung disebabkan oleh dua kasus di atas. Informasi soal lowongan itu bisa disimak di sini.



source: http://teknologi.vivanews.com/news/read/244808-kehilangan-iphone-5--apple-rekrut-sekuriti