Ferguson: City Tak Akan Pergi Jauh

Posted by Sangat Unik

Sir Alex Ferguson / Daylife
Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menilai, rival sekota Setan Merah, Manchester City baru akan mencapai puncak penampilannya saat mereka sudah menghabiskan dana sebesar 1 miliar pounds. Hal itu dikatakan Ferguson menjelang pertemuan kedua tim.

United dan City akan bertemu hari Minggu (8 Januari 2012) di babak ketiga Piala FA yang digelar di markas The Citizens, stadion Etihad. Ini merupakan pertemuan kedua tim untuk ketiga kalinya di kompetisi di luar Premier League dalam tiga musim terakhir.

Yang pertama pada semifinal Piala Carling 2010, yang kedua di semifinal Piala FA tahun lalu. Pertemuan pertama, Setan Merah sanggup melangkah mulus menyingkirkan City, sayang di Piala FA tahun lalu, giliran The Citizens yang mempermalukan United.

"Cara kami bermain dan bagaimana pendukung kami. Mereka harus melihat itu karena mereka tidak akan pergi jauh dari kami,” kata Ferguson seperti dilansir Football365, Jumat (6/1/2012).

"Kami bermain melawan mereka dalam semifinal tahun lalu dan tahun sebelumnya, kami berdua juga turun di Liga Europa tahun ini dan sekarang kami menghadapi mereka di Piala FA,” ujarnya.

"Jadi kami harus terbiasa dengan fakta bahwa City akan menantang kami untuk setiap kompetisi yang kami ikuti,” papar pelatih asal Skotlandia ini.

Ferguson mengatakan, pada beberapa tahap, banyak kemungkinan United dan City akan bertemu di luar ajang Premier League, meski mungkin tidak tiap tahun. Namun, bagi Setan Merah laga Piala FA nanti selalu menarik, sementara menurut Ferguson, akhir pekan ini akan sulit bagi City.

"Ada setiap kesempatan kita akan bertemu di beberapa titik, mungkin tidak setiap tahun, namun rata-rata itu akan sangat teratur kita akan bertemu,” terangnya.

"Piala FA ajang yang sulit, dan itu menarik bagi kami, tetapi akan sulit bagi mereka juga," tandasnya.



source: http://bola.okezone.com/read/2012/01/06/45/552896/ferguson-city-tak-akan-pergi-jauh