Bruno Mars Kalahkan Eminem di Rap Battle?

Posted by Sangat Unik



Di dunia rap, sepertinya kemampuan Eminem tak perlu diragukan lagi. Begitu banyak prestasi diperolehnya karena kecerdasan lirik dan lagunya, serta pamornya yang mendunia. Tapi siapa sangka kalau Bruno Mars bisa mengalahkan Eminem dalam sebuah rap battle?

Entah hal ini memang benar-benar terjadi atau hanya bualan Bruno, yang menyatakan bahwa dirinya sudah mengalahkan Eminem dalam sebuah battle menyanyikan lagu rap. Untuk kemenangannya, Eminem pun bersedia berduet dengannya dalam sebuah lagu berjudul Lighters.

"Saat itu kami melakukan battle freestyle. Kubilang, 'Yo Em, kalau aku mengalahkanmu, kau harus bernyanyi denganku!' Dan berhasil, aku mengalahkannya!" aku Bruno.

Menanggapi kerja samanya dengan Eminem, Bruno mengaku sangat antusias dan sudah tak sabar melanjutkan kerja sama ini untuk beberapa proyek ke depan. "Aku sudah tak sabar menunggu apa selanjutnya. Aku punya lagu baru yang baru saja kutulis dan aku bekerja sangat keras, akan segera rilis. Ini cuma awalnya, akan ada banyak lainnya yang menyusul," pungkas Bruno.



source: http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/09/09/64163/Bruno-Mars-Kalahkan-Eminem-di-Rap-Battle