Del Piero Simpan Gol untuk Stadion Baru Juve

Posted by Sangat Unik

Alessandro Del Piero tidak kecewa meski gagal mencetak gol di stadion baru Juventus. Del Piero mengaku gol debutnya di Juventus Stadium disimpan untuk laga melawan Parma, Minggu 11 September 2011.

Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Notts County pada laga eksebisi pembukaan stadion anyar Juventus dinihari tadi, Jumat 9 September 2011. Luca Toni tercatat sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol di laga ini pada menit ke-53, sebelum disamakan Lee Hughes pada menit ke-87.

Del Piero hanya bermain di babak pertama pada laga ini, meski begitu kapten Juventus itu yakin akan segera mencetak gol pertama di Juventus Stadium. Del Piero berambisi mencetak gol saat I Bianconeri menjamu Parma pada laga pertama Serie A 2011/2012.

"Tidak, saya tidak sedih gagal mencetak gol malam ini, saya menyimpan gol untuk pertandingan Minggu (lawan Parma)," ujar Del Piero seperti yang dilansir situs resmi Juventus.

Antusiasme tinggi terhadap stadion baru juga diperlihatkan kiper Gianluigi Buffon. Dengan tata letak yang dekat antara lapangan dengan bangku penonton (sekitar 7 meter), Buffon berharap hal itu semakin meningkatkan semangat pemain.

"Bermain sangat dekat dengan fans adalah suatu yang menyenangkan. Saya berharap kondisi ini bisa membuat kami jadi lebih baik lagi. Malam ini, semua pemain baru tahu apa artinya Juventus. Dan untuk pemain lama, konsep ini memberi penyegaran," tegas Buffon.

Dengan diresmikannya Juventus Stadium, maka klub yang bermarkas di Turin itu menjadi satu-satunya klub di Serie A yang memiliki stadion sendiri. Juventus memiliki kapasitas penonton mencapai 41 ribu kursi.



source: http://bola.vivanews.com/news/read/245743-del-piero-simpan-gol-untuk-stadion-baru-juve