Deretan Film Paling Ditunggu di Akhir Taun Ini

Posted by Sangat Unik

Summer movies is almost over kawula muda sekarang waktunya film-film di musim gugur yang pastinya sudah ditunggu untuk mewarnai layar lebar perfilman dunia. Banyak daftar film baru dari mulai kartun, drama, sampai drama musikal mau tau apa aja daftar film tersebut ? Check this out 
 
DRIVE- Nicolas Winding Refin bukanlah sutradara film laga biasa. "Drive" membuatnya meraih predikat sebagai sutradara terbaik dalam Festival Film Cannes. Film ini dibintangi para nominee Oscar seperti Carey Mulligan, Bryab Cranston, Christina Hendricks, dan komedian kenamaan Albert Rooks yang berperan sebagai preman brutal.
 
MONEYBALL- Diadaptasi dari buku laris "The Blind Side" karya Michael Lewis, Brad Pitt berperan sebagai Billy Beane. Ia seorang manajer dari Oakland A's yang mengalami kesulitan keuangan. Beane memutuskan bahwa cara lamanya dalam memilih para pemain adalah salah. Pemain-pemain seperti Jonah Hill dan Philip Seymour Hoffman pun turut ambil bagian bersama penulis skenario pemenang Academy Awars, Steven Zallian dan Aaron Sorkin.
 
50/50 - Joseph Gordon-Levitt, pemeran Arthur dalam "Inception", bermain sebagai pria muda yang hidupnya berubah 180 derajat saat dia divonis kanker, dan Seth Rogen sang sahabat mencoba untuk membangkitkan lagi semangatnya. Dia juga mendapat bantuan profesional dari terapis muda cantik (diperankan Anna Kendrick), yang mendapat nominasi dari film "Up in the Air". Film ini terinspirasi dari kisah nyata Rogen.
 
THE IDES OF MARCH - Musim penghargaan akan semakin lengkap dengan hadirnya drama politik yang dibintangi dan disutradarai George Clooney. Berkisah tentang pencalonan presiden Howard Dean tahun 2004, Clooney  berperan sebagai kandidat yang menyembunyikan rahasia-rahasia. Dibantu dengan bintang Ryan Gosling bersama dengan pembaca pemenang dan nominasi Academy Award Paul Giamatti, Marisa Tomei, dan Philip Seymour Hoffman.
 
FOOTLOOSE - Film ini cocok untuk kamu yang suka dance Atau mungkin pecinta tahun 80-an? kamu akan mendapatkan keduanya dari film yang dibuat ulang (remake) dengan jentikan dansa era Reagan. Pendatang baru Kenny Wormald memainkan peran yang dulu dimainkan Kevin Bacon. Ia mengalami kisah cinta dengan seorang gadis dari kota kecil (Julianne Hough, yang juga pernah bermain dalam "Dancing With the Stars"). Film ini disutradarai Craig Brewer, pembuat film pemenang Oscar "Hustle and Flow".
 
PUSS IN BOOTS - Kucing petualang dan bergaya seperti Puss in Boots memang pantas memiliki filmnya sendiri. Dalam film yang merupakan bagian dari film "Shrek" ini, Antonio Banderas kembali mengisi suara untuk sang kucing pemberani, bersama dengan Salma Hayek sebagai Kitty dan Zach Galifianakis sebagai pengisi suara Humpty Dumpty.
 
J. EDGAR - J. Edgar Hoover, direktur pertama FBI, adalah orang yang paling ditakuti di Washington. Dia menyimpan banyak dokumen mengenai reporter, politisi, bintang film, dan orang-orang lain yang sekiranya dapat mengganggu keamanan. Dia pun sebenarnya memiliki rahasia tersendiri dalam hidupnya. Leonardo DiCaprio berperan sebagai polisi top Amerika dalam film biografi yang disutradarai oleh Clint Eastwood, dengan Dustin Lance Black sebagai penulis skenario, yang meraih penghargaan Oscar sebagai penulis skenario terbaik untuk film "Milk".
 
THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN — PART 1 Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan terdepak jadi ritual pernikahan terbesar kedua di dunia  tahun ini. Sebabnya, Bella dan Edward akan mencoba merebutnya dalam penayangan bagian pertama dari rangkaian kisah terakhir "Twilight", "Breaking Dawn — Part 1".Pernikahan mereka akan memberi dampak luar biasa bagi diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai. Dari rasa sakit hati yang dialami Jacob, bulan madu di Rio, dan kehamilan yang mengancam nyawa, film ini dikemas apik bersama dengan bagian-bagian lain yang sangat dinantikan para Twi-hards (sebutan penggemar Twilight). Dan tampaknya "Breaking Dawn — Part 2" nantinya akan menjadi film yang paling ditunggu para penggemar di musim gugur 2012.
 
TINKER, TAILOR, SOLDIER, SPY - Kalau kamu ingin tahu seperti apa sebenarnya menjadi mata-mata, lupakan James Bond dan alihkan perhatian kamu ke John Le Carre. Dia mengabdikan dirinya untuk MI5 dan telah mengukir banyak prestasi dalam dunia spionase yang gila. Diadaptasi dari novel "Tinker, Tailor, Soldier, Spy", film ini dihiasi aktor papan atas Inggris, Gary Oldman, Colin Firth, dan Tom Hardy, dan disutradarai oleh Tomas Alfredson, orang di balik layar untuk film vampir "Let The Right One In".
 
THE MUPPETS - Kreativitas Jim Henson kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya setelah 12 tahun absen. Jason Segel, juga sempat membintangi "Forgetting Sarah Marshall", membantu menulis dan berperan sebagai pria dari sebuah kota kecil yang datang ke Los Angeles untuk kembali menyatukan kembali the Muppets demi menyelamatkan teater mereka tercinta. Kermit, Piggy, Fozzie, dan seluruh anggota kembali, bersama dengan Amy Adams, Chris Cooper, dan jajaran pemeran kameo dari kalangan selebritas yang sangat banyak.

source: pramborsfm.com