Sirkuit Tersusah Di Game “Need for Speed: Shift”

Posted by Sangat Unik

Di artikel kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai sirkuit tersusah menurut saya yang ada di game racing Need for Speed: Shift. Sirkuit tersusahnya adalah Willow Springs Horse Thief Mile, sirkuit ini sirkuit yang nyata ada. Sirkuit Willow Springs Horse Thief Mile ini merupakan salah satu sirkuit kecil yang ada di Willow Springs International Motorsports Park yang berlokasi di Lancaster, California, Amerika Serikat.
Sirkuit Willow Springs Horse Thief Mile ini memiliki lebar jalan yang sempit dan permukannya naik turun, jarak antara aspal dengan tembok pembatas pun sangat dekat di sirkuit ini, sehingga menabrak dinding ketika balapan pun kerap terjadi. Sudah berkali-kali saya mencoba menaklukkan sirkuit ini menggunakan mobil Lamborghini Gallardo biru langit saya, bahkan sampai saya menulis artikel ini saya belum berhasil memenangkan event balapan di sirkuit ini. Berikut saya sertakan bukti untuk menunjukkan kepada kalian betapa susahnya menggeber Lamborghini Gallardo di sirkuit Willow Springs Horse Thief Mile:
Need for Speed: Shift (Kaca Pecah)
Need for Speed: Shift (Mobil Melintir)
Need for Speed: Shift (Body Hancur)

Sumber : http://bambang-gene.blogspot.com/2011/02/sirkuit-tersusah-di-game-need-for-speed.html#ixzz1XLOx4aHC