5 Selebriti yang Mencuri Perhatian di Red Carpet Oscar 2012

Posted by Sangat Unik

img
Academy Awards 2012 berlangsung saat ini (27/02/2012) di Kodak Theatre, Hollywood. Selain para pemenang Oscar, penampilan busana para selebriti tentu saja jadi daya tarik utama ajang penghargaan dunia film yang telah diadakan untuk ke-84 kalinya ini.

Siapa saja selebriti yang berhasil mencuri perhatian di atas red carpet kali ini? Angelina Jolie yang merupakan langganan best-dressed di banyak ajang penghargaan memang jarang tampil mengecewakan. Kali ini, sutradara film 'In the Land of Blood & Honey' itu tampil dramatis dengan gaun strapless hitam beludru. Gaun berpotongan paha tinggi karya Atelier Versace itu membuatnya tampak seksi sekaligus glamor.

Berbeda dengan Angelina yang seksi, Gwyneth Paltrow tampil elegan dalam balutan busana putih rancangan Tom Ford. Gaun berpotongan lurus dan minimalis menjadi lebih unik dengan tambahan detail cape panjang dan shoulder pad. Sebaga pelengkap penampilan, istri musisi Chris Martin ini mengenakan bangles berhias kristal dan chunky ring.

Warna putih juga menjadi pilihan Cameron Diaz untuk bergaya di Academy Awards. Cameron tampak cantik bersinar dengan gaun strapless Gucci yang tampak sempurna 'memeluk' tubuh indahnya. Atasan bustier yang simple dengan rok detail bulu yang melebar ke bawah menjadi kombinasi yang harmonis dan seimbang dalam keseluruhan busana.

Aktris Michelle Williams juga tak kalah tampil menarik. Gaun berwarna coral terang dengan detail ruffle rancangan Louis Vuitton tampak kontras --namun membuat segar-- tampilan kulitnya yang putih pucat serta rambut pirangnya. Sementara nominator Oscar, Jessica Chastain juga tampil mengagumkan mengenakan gaun hitam dengan detail ulir berwarna emas, karya Alexander McQueen.


source: http://wolipop.detik.com/read/2012/02/27/102003/1852178/233/5-selebriti-yang-mencuri-perhatian-di-red-carpet-oscar-2012?d992201287