Ini Cara Bikin Perut Buncit Jadi Ramping

Posted by Sangat Unik

cara bikin perut buncit jadi ramping
Banyak orang yang merasa terganggu dengan perut buncit yang mereka miliki. Padahal berbagai cara sudah dilakukan untuk menghilangkan lemakyang berada di bagian tubuh tersebut. Mulai dari diet, olahraga, sampai puasa. Namun hasilnya perut tetap buncit.
Berikut ada beberapa cara sederhana yang patut dicoba untuk menghilangkan lemak disekitar daerah perut dan membuat perut Anda ramping kembali.
  • Jalan Cepat
Jalan dengan kecepatan yang tinggi dapat membuat kalori Anda terbakar 25% lebih banyak, dan sebagian besar adalah lemak perut.
Studi dari University of Arkansas menemukan bahwa latihan intensitas tinggi walau dengan durasi lebih pendek, akan membuat tubuh kehilangan 20 % lemak di perut bagian dalam setelah tiga bulan.
Akan lebih baik lagi jika Anda melakukan jalan cepat di area mendaki, seperti di gunung atau bukit.
  • Berdiri Satu Kaki
berdiri satu kaki
bikin ramping perut

Melakukan gerakan seperti di atas ini akan membuat otot perut menjadi kuat dan membakar timbunan lemak di daerah tengah tubuh tersebut. Disarankan pula menggunakan beban dengan berat yang sesuai kemampuan Anda.
Beban ringan seperti barbel 1/2 kg atau 1 kg dapat Anda pegang di masing-masing tangan. Ini membuat beban perut yang berperan sebagai titik tengah keseimbangan akan meningkat, dan lemak akan makin banyak terbakar.

source: http://sidomi.com/71749/ini-cara-bikin-perut-buncit-jadi-ramping/