Insiden Memalukan Personel SNSD di Panggung

Posted by Sangat Unik


Girlband asal Korea Selatan, Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD selalu tampil sempurna di atas pentas. Meski demikian, bukan berarti pertunjukan sembilan wanita cantik SNSD selalu berjalan lancar. Sesekali terjadi insiden yang membuat personel SNSD malu suka terjadi.

Setidaknya itulah yang terlihat dalam sebuah video berjudul "A Surprised Yuri After Trying to Fix Taeyeon‘s'. Video ini beredar di dunia maya melalui sebuah situs komunitas di negeri Ginseng tersebut.

Seperti dikutip dari Allkpop, dalam video itu terekam peristiwa yang memperlihatkan dua personel SNSD sedang menari dan beraksi di atas panggung. Saking semangatnya menari, Taeyeon yang mengenakan kaos putih tak menyadari lengan baju tangan kanannya merosot ke bawah.

Sementara itu, Yuri yang melihat pakaian temannya merosot berusaha untuk membantu. Ia mencoba untuk menarik baju Taeyeon ke atas. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Yuri malah membuat lengan baju Taeyeon melorot ke bawah dan memperlihatkan bahu personel SNSD tersebut.

Taeyeon yang merasa terkejut tampak malu dengan kejadian itu. Namun, ia tak marah dengan Yuri karena peristiwa itu. Ia malah bercanda dengan Yuri yang terlihat syok dan malu.
Yuri memperlihatkan rasa bersalahnya. Namun, sikap Taeyeon yang santai, membuat Yuri lebih tenang. Untuk menutupi rasa malu, keduanya tertawa bersama di atas panggung.

Penggemar fanatik SNSD yang sudah menonton video itu juga tidak memberikan reaksi negatif terhadap aksi melorotnya lengan baju Taeyeon. Mereka justru memberikan komentar positif tentang kedekatan dan persahabatan dua personel SNSD tersebut.

"Terima kasih Yuri Nuna (panggilan untuk wanita yang lebih tua). Mereka berdua sangat lucu," kata penggemar. "Mereka bahkan terlihat manis saat menari," ucap yang lainnya. 
source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/291401-insiden-memalukan-personel-snsd-di-panggung