Tips Sederhana Melajang dan Bahagia

Posted by Sangat Unik

Tips Sederhana Melajang dan Bahagia
Tidak ada alasan mengapa Anda tidak bahagia setelah berpisah dari pasangan. Berikut ini beberapa tips sederhana menemukan kebahagiaan dalam diri sendiri. 

Berdamai dengan masa lalu 
Jika Anda seorang lajang yang baru berpisah dari seseorang, pasti Anda akan terluka. Namun cobalah berdamai dengan rasa itu. Jika tidak dapat mengatasi masalah Anda bicarakan dengan teman dekat dan keluarga. 

Hidup di saat ini 
Setelah Anda merasa lebih baik tentang masa lalu, dilanjutkan bersyukur atas apa yang dimiliki sekarang. Mulai dari teman, keluarga, rumah dan pekerjaan. 

Belajar melakukan sesuatu sendiri 
Banyak orang takut sendirian karena merasa tidak dapat mengatasi masalah. Lakukan hal sederhana seperti memperbaiki rumah, memilah pembayaran tagihan dan tugas rutin lainnya. 

Kembangkan kehidupan sosial 
Saat menjadi pasangan seseorang mungkin saja kehidupan sosial Anda tertutup. Nah mulai sekarang bangun kehidupan sosial Anda dengan bergabung pada sebuah klub atau kelas keterampilan. Mungkin kalau sudah siap mental bisa mencoba kencan online. 

Fokus pada hal sederhana 
Salah satu hal terbaik menjadi lajang adalah Anda punya waktu untuk introspeksi dan menemukan kebahagiaan sejati. Belajarlah menghargai hal-hal sederhana seperti membaca buku sebelum tidur, bersyukur atas udara segar yang dihirup setiap hari dan menghargai pemandangan di sekitar Anda. 

Seimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi 
Jangan terlalu menjerumuskan diri ke dalam pekerjaan. Gunakan waktu luang untuk merawat diri sendiri setelah bekerja. Prioritaskan kesehatan dengan mencoba latihan baru. Olahraga dapat melepaskan hormon endorfin yang membuat tubuh merasa senang. 

source:http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2012/02/25/6643/12/Tips-Sederhana-Melajang-dan-Bahagia