Britney Spears Jual Rumah USD10 Juta

Posted by Sangat Unik

detail berita
Penyanyi pop dunia Britney Spears dikabarkan menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan sub urban Hidden Hills, California, Amerika Serikat, seharga USD10 juta atau sekira Rp90,45 miliar (Rp9.045 per USD). Rumah tersebut telah ditempati Britney dan kedua buah hatinya sejak 2008 hingga Desember 2011.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (27/2/2012) Britney menggunakan rumah yang berada di pedalaman tersebut sebagai tempat persembunyiannya selama dia mengalami masa-masa depresi atas kegagalan rumah tangganya dan masalah psikologis yang dialaminya selama beberapa tahun.

Tak heran jika di dalam rumah mewah tersebut terdapat tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi dan dilengkapi fasilitas mewah, seperti game room, danau buatan yang digunakan sebagai kolam renang, sebuah ballroom, pusat kebugaran, dan lapangan tenis, serta taman cantik yang seluruhnya menempati lahan seluas 19 ribu meter persegi (m2).

Selama menempati rumah bergaya Tudor klasik ini juga tiap bulannya pelantun hits Baby One More Time ini harus membayar uang sewa bangunan sebesar USD25 ribu atau Rp226 juta. Saat masa-masa tinggal di properti mewah itulah sang diva memperoleh ketenangan dan berusaha memulihkan keadaanya, serta berjuang untuk kembali meraih kesuksesan. 



source: http://property.okezone.com/read/2012/02/27/476/583037/britney-spears-jual-rumah-usd10-juta