Balotelli Ekspresikan Cinta Lewat Tulisan di Kaos Dalam

Posted by Sangat Unik

detail_img
Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan cintanya kepada orang yang ia kasihi. Begitu juga dengan penyerang Manchester City, Mario Balotelli.

Seusai mencetak gol ke gawang Blackburn Rovers pada lanjutan Premier League, Minggu (26/2) dini hari WIB, Super Mario mengangkat jersey miliknya dan memperlihatkan tulisan ‘Raffaela Ti Amo’ (aku Mencintaimu, Raffaella) kepada rekan-rekannya.
Untuk diketahui, Raffaela atau Raffaella Fico adalah pacar dari Balotelli sejak masih bermain di klub Inter Milan.

Sejumlah pihak menduga aksi Balotelli tersebut bukan hanya ingin membuktikan cintanya kepada sang kekasih, tetapi juga untuk menyerukan kepada semua orang jika dirinya masih tajam. 
Sementara itu, penampilan Balotelli di Premier League kemarin merupakan penampilannya pertama kali sejak terkena larangan empat kali bermain oleh FA (Asosiasi Sepakbola Inggris). Ia dianggap bersalah telah menginjak kepala Scott Parker kala The Citizens bertemu Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, (22/1) lalu.

source:http://www.jawaban.com/index.php/news/detail/id/91/news/120227183342/limit/0/Balotelli-Ekspresikan-Cinta-Lewat-Tulisan-di-Kaos-Dalam