Kekalahan Inter Tak Boleh Dilanjutkan

Posted by Sangat Unik

Javier Zanetti  (Foto: Daylife)
Kapten Inter Milan Javier Zanetti menyatakan kekecewaannya atas kekalahan 1-0 timnya saat melawan Napoli, Senin (27/2/2012) dini hari WIB.

Gol semata wayang dari Ezequiel Lavezzi di babak kedua membuktikan perbedaan kekuatan antara kedua klub dan semakin bertambahnya kesengsaraan Inter usai menelan kekalahan kelimanya secara beruntun.

Inter kini terpaut sembilan poin dari peringkat ketiga untuk mendapatkan tiket kualifikasi Liga Champions, dan Zanetti mendesak timnya untuk kembali ke jalur kemenangan demi mengejar defisit mereka.

"Kami memiliki pendekatan yang baik, tapi kami bisa dihukum karena kesalahan sekecil apapun dan tampak seolah-olah kami tidak memiliki kekuatan untuk memulai segala sesuatunya," kata Zanetti kepada Inter Channel seperti dilansir Goal, Senin (27/2/2012).

"Saya di sini untuk mengomentari kekalahan lain, saya kecewa. Ini tidak boleh dilanjutkan,” tegas pemain asal Argentina ini.

Zanetti menambahkan, menurutnya, tidak ada cara lain untuk bangkit selain dengan terus bekerja keras. Dia percaya jika Inter sudah meraih kemenangan, maka kemenangan selanjutnya akan mengikuti.

"Kita harus mengambil tanggung jawab, menyingsingkan lengan baju dan terus bekerja keras. Kami bekerja dengan baik selama sepekan, tetapi ada hal-hal yang tidak berjalan seperti yang kami inginkan saat pertandingan,” terang pemain berusia 38 tahun ini.

"Sekarang kami harus memenangkan pertandingan dan kemudian berpikir tentang kemenangan lainnya yang akan mengikuti," tandasnya.



source: http://bola.okezone.com/read/2012/02/27/47/583494/kekalahan-inter-tak-boleh-dilanjutkan