Lady GaGa Bakal Bawa Kastil ke Indonesia

Posted by Sangat Unik

Lady GaGa Bakal Bawa Kastil ke Indonesia
Jangan bayangkan Lady GaGa memiliki kekuatan sihir sehingga mampu menerbangkan kastil istana ke Indonesia. Kastil di sini merupakan konsep panggung yang bakal dihadirkan dalam The Born This Way Ball yang siap digelar tanggal 3 Juni 2012 mendatang. Tentu sebuah sajian spektakuler tengah dipersiapkan si Mother Monster.
"Konsep seperti custom stage sendiri dan detail kontainer nanti bakal diberitahukan saat konferensi pers. Pun akan semegah apa detail-detailnya kita belum bisa berikan. Yang pasti konsepnya kastil stage. Nah untuk di Asia Tenggara, Jakarta mendapat kehormatan untuk bisa menampilkan konsep original konser ini. Hal tersebut karena venuenya mendukung. Sedangkan di Singapura hanya di Indoor Stadium dengan kapasitas terbatas,"ucap Arif Ramadhoni dari Big Daddy dihubungi Selasa (28/2) malam.
Venue yang dipilih sendiri cukup mendukung, di mana promotor mendapat kepercayaan untuk menggunakan seluruh bagian stadion Gelora Bung Karno. Perizinan konser di GBK sendiri tidak pernah mudah, terutama karena larangan jangan sampai rumput stadion rusak. Namun hal ini telah diantisipasi oleh Big Daddy selaku promotor.
"Dari awal kita sudah koordinasi dengan pihak GBK dan lapangan yang pernah kita pakai konser-konser sebelumnya semisal Linkin Park, cukup tertib sehingga kita dapat kepercayaan. Ya walau dulu hanya dipakai 1/4 lapangan. Namun sekarang untuk dapat kemegahan maka menggunakan full lapangan. Tetapi sebenarnya kita pakai medium untuk mengeliminasi rumput terinjak," ucapnya.
Tata panggung dan penonton pun tidak cukup hanya itu. Selain kastil stage, satu terobosan dalam konser ini adalah adanya area khusus wanita yang dipersiapkan. Hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada para cewek yang ingin menonton aksi spektakuler Lady GaGa.
"Kita lihat animo konser ini cukup besar dan penontonnya pun lintas gender. Kita mau berikan ekstra kenyamanan pada penonton wanita yang tak bersama pasangannya atau bersama gang-nya. Makanya kita berikan area khusus. Jadi bisa juga ini terobosan baru dari kami," tandasnya.

source: http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-bakal-bawa-kastil-ke-indonesia.html