Sir Alex Ferguson: Posisi Norwich City Aman

Posted by Sangat Unik

Alex Ferguson, Manchester United
Manchester United bertandang ke markas Norwich City pada lanjutan Liga Primer Inggris dengan misi tak boleh kehilangan poin.

Bukan tugas yang mudah menghadapi tim promosi itu bagi United. Manajer Sir Alex Ferguson bahkan memuji penampilan Norwich musim ini yang terbilang aman dari jangkauan zona degradasi.



"Sulit menebak siapa yang akan terdegradasi," ujar Ferguson dilansir Sporting Life.

"Kalau dilihat papan bawah klasemen, ada lima tim yang memiliki 19 sampai 21 poin. Bukan jarak yang lebar. Tapi 21 sampai 35 poin lumayan besar dan saya rasa Norwich aman."

"Mereka sepertinya menikmati penampilan dan Carrow Road memberikan atmosfir yang bagus. Setiap laga kandang mereka dipenuhi penonton."

Ferguson tak lupa memuji manajer Paul Lambert dan menganggap Norwich klub yang tepat untuk kompatriot asal Skotlandia itu.

"Saya sudah kenal Paul sejak dia masih kecil di St Mirren," sambung sang bos United.

"Dia bermain ditangani saudara saya, Martin, ketika melatih di sana. Kariernya bagus, memenangi Liga Champions bersama Borussia Dortmund dan pindah ke Glasgow Celtic."

"Norwich klub yang bagus untuk manajer muda. Harapan di sana tidak terlalu tinggi. Tapi antusiasme di sana sungguh besar dan Lambert bertugas dengan baik."



source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/02/26/2929756/sir-alex-ferguson-posisi-norwich-city-aman