5 Profesi Teraneh di Dunia

Posted by Sangat Unik



Kawula muda ternyata enggak semua pekerjaan mudah itu enak lho untuk dijalanin, ada beberapa jenis pekerjaan yang mungkin kita sendiri tidak pernah terfikir bahwa itu adalah sebuah pekerjaan, mari sekarang kita bahas beberapa pekerjaan teraneh di dunia 
 
1. Penyelam bola golf
Saat bola golf tidak sengaja jatuh ke danau atau air, saat ini para penyelam pengambil bola bekerja. Di beberapa negara, profesi penyelam bola golf yang sebagian besar pecinta scuba diving sudah menjadi bagian pendukung olahraga golf.
 
2. Furniture tester 
Ada orang dengan profesi khusus yang menilai kenyamanan sofa yang ada di rumah Anda. Para Loungers atau pengetes sofa dibayar untuk menguji kualitas furnitur dengan mendudukinya, bergerak di atasnya, duduk diam dan kembali bersandar pada kursi. Dalam melakukan pekerjaannya, para penguji furnitur bisa mencoba 200 jenis sofa berbeda setiap hari
 
3. Pencoba permainan wahana air
Pekerja ini menguji fasilitas permainan air seperti waterslide dan zipping. Mereka  bertugas mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta aspek keselamatan semua mainan yang ada. Meski tampaknya tidak sedang bekerja dan hanya bermain-main, pekerjaan ini sangat penting bagi keselamatan keluarga saat berada di wahana bermain air.
 
4. Pembersih Muntah
Efek naik roller coaster bisa membuat sebagian kita memuntahkan semua isi perut. Untunglah, di beberapa taman bermain, ada pekerja khusus yang bertugas membersihkan muntah. Tunggu dulu jika Anda mengangap pekerjaan ini menjijikkan. Rhys Owen, seorang pembersih muntah di Thorpe Park, sebuah taman hiburan di Inggris, mengatakan sangat gembira membuat orang lain dapat menggunakan fasilitas taman hiburan yang bersih dan bebas muntah.
 
5. Pencium aroma badan
Pernah memikirkan bagaimana sebuah deodoran berfungsi dengan baik? Itu berkat seorang pencoba aroma badan. Para karyawan ini menguji kemanjuran deodoran dan antiperspirant dengan mengendus aroma ketiak pemakai.

source: pramborsfm.com